SHARE THIS ARTICLE

sanriobus (1)

Sebuah bus yang dibalut dalam iklan humas untuk 2014 Sanrio Character Ranking telah beroperasi di daerah Shibuya dan Harajuku, Tokyo, Jepang selama tiga hari dari tanggal 16 – 18 Mei. Berbagai karakter populer Hello Kitty dan My Melody juga bersorak-sorai ketika mereka naik bus tersebut.

sanriobus (2)

Sanrio Character Ranking, yang diadakan untuk ke-29 kalinya tahun ini, adalah kontes popularitas yang menggali berbagai kemungkinan dan daya tarik dari masing-masing karakter sambil mengakrabkan penggemar dengan dunia dari berbagai karakter tersebut. Seratus karakter Sanrio turut ambil bagian dalam pemilu yang lucu ini untuk memutuskan karakter mana yang paling populer. Karena tahun ini adalah tahun Piala Dunia, sistem pembagian grup baru telah diterapkan dan penilaian akan diambil dua kali, untuk tahap pertama dan terakhir. Karakter-karakternya telah dibagi menjadi lima kelompok untuk pertempuran kelompok tahap pertama. Selain itu, hasil pemungutan suaranya akan diumumkan pertama kali pada sebuah situs khusus.

sanriobus (3)

sanriobus (4)

Dalam tiga hari beroperasi, bus itu melaju di Shibuya pada tanggal 17 dan di Harajuku pada tanggal 18, dengan masing-masing karakter menaiki bus tersebut. Karakter-karakter yang naik bus itu adalah Hello Kitty, My Melody, Bonbonribbon, Kuromi, dan Goexpanda (Go-chan). Di tengah keceriaan bulan Mei, berbagai karakter Sanrio tiba-tiba muncul di Shibuya dan menarik sebuah pertemuan para penumpang yang bersorak-sorai. Orang-orang berfoto dengan bus yang dibalut ini menggunakan smartphone mereka dapat terlihat di kiri dan kanan.

sanriobus (5)

sanriobus (6)

Pemungutan suara untuk tahap pertama akan berlanjut hingga tanggal 15 Juni. Suara-suaranya diambil dari seluruh dunia, jadi bergabunglah dan pilih karakter favorit Anda!

2014 Sanrio Character Ranking

Source : otakumode.com
COMMENT