SHARE THIS ARTICLE

Burger King Jepang telah membuat varian burger baru. Burger Premium Berry, diluncurkan pekan ini bersamaan dengan burger Mush n Cheese yang akan tersedia sampai Hari Natal.

Burger saus berry, aneh tapi lezat (Foto: Rocketnews24)
Burger saus berry, aneh tapi lezat (Foto: Rocketnews24)

Saus pada Premium Berry merupakan paduan dari saus cranberry, blueberry, dan blackberry. Dengan paduan rasa manis dan gurih, burger ini diharapkan dapat meramaikan suasana Thanksgiving dan Natal.

Salah satu warga Jepang membuat uji coba terhadap burger baru ini. Menurutnya, tampilan burger terlihat gemuk, banyak yang tidak percaya, burger sebesar ini dihargai sangat murah. Begitu rotinya dibuka, terdapat dua blueberry di atas daging patty-nya dengan bercak saus ungu di balik roti. Dilansir Rocketnews24, (19/11/2014).

Dia mengatakan, dengan wujud seperti ini, awalnya akan membuat banyak orang kecewa. Warna ungu dari saus berry berpadu dengan daging patty fianggap terlihat sedikit mengganggu pandangan mata. Tidak match sekali warnanya.

Lebih lanjut, dia mencoba untuk mencicipi burger ini. Kata dia, saat gigitan pertama sudah terasa kenikmatan burger Premium Berry ini.

Wow, ini lezat sekali. Serius, ini benar-benar lezat,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan paduan yang sangat tepat. Kombinasi dari patty gurih dan manis, dengan buah yang sedikit asam, lalu ada sedikit rasa pedas. Cita rasa seperti ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat burger. Satu porsi burger Premium Berry dihargai 590 yen atau Rp 61 ribu.

Source : lifestyle.okezone.com
COMMENT