SHARE THIS ARTICLE

Manga Death Note diadaptasi menjadi serial drama TV bulan JuliManga Death Note karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah menginspirasi tiga film live-action yang dibintangi Tatsuya Fujiwara sebagai Light Yagami dan Ken’ichi Matsuyama sebagai L, dan serial anime sebanyak 37 episode yang tayang di Jepang. Pada hari Senin yang lalu telah diumumkan di edisi ke-21 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi serial drama yang akan tayang pada bulan Juli.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, pengumuman ini tercantum di akhir chapter dari manga Gakkyuu Houtei karya Obata dan Nobuaki Enoki yang dimuat majalah tersebut dan belum ada rincian lebih lanjut yang telah diumumkan.

Selain itu, sebuah drama musikal oleh tim dari Jepang dan Amerika juga baru-baru ini telah terinspirasi dari manga Death Note. Drama musikal ini akan dipentaskan di Nissay Theatre Tokyo dari tanggal 6 April hingga 29 April yang kemudian akan melakukan perjalanan ke Osaka dan Nagoya pada bulan Mei. Bukan hanya di Jepang, drama musikal ini turut hadir di Korea Selatan dengan para pemeran berbeda yang dipentaskan dari bulan Juli hingga Agustus.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT