SHARE THIS ARTICLE

Tidak hanya Korea, Jepang juga bisa dibilang sebagai surganya kecantikan. Mungkin tidak sebanyak di Korea, namun kini Jepang ingin memperkenalkan negerinya sebagai destinasi wisata kecantikan.

Jika di Korea terkenal dengan operasi plastik atau perawatan kulit, berbeda dengan Negeri Sakura tersebut. Di Jepang lebih terkenal dengan salon-salonnya yang menawarkan potongan rambut dengan potongan layer khas wanita di sana.

Salah satu salon yang terkenal di Jepang adalah Acqua. Salon yang terletak di kawasan Harajuku tersebut merupakan langganan selebriti dan model-model di Jepang. Beauty blogger Indonesia, Carnellin Yulyanti, termasuk yang pernah merasakan memangkas rambut di salon tersebut. Carnellin pun sangat terkesan dengan hasil karya salon Acqua.

“Styling-nya sangat rapi. Dan aku takjub sama kerja mereka yang fokus sama customer-customernya. Hairstylistnya sendiri yang ngerjain rambut customernya dari mulai cuci sampai blow. Proses penggutingan rambut bahkan sampai 3-4 kali karena mereka benar-benar teliti. Setelah blow dan styling, mereka akan gunting rambut lagi untuk mendapatkan tatanan yang sempurna,” ujar Carnellin saat acara Japan Beauty Tour di FX Lifestyle X’enter, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Jika Anda juga tertarik untuk merasakan guntingan langsung dari hairtstylist asli Jepang di salon Acqua, maka Anda bisa mengikuti paket wisata cantik yang diselenggarakan oleh Kawaii Beauty Japan bekerjasama dengan perusahaan tur perjalanan asal Jepang yang telah membuka cabang di Indonesia bernama H.I.S. Paket perjalanan kecantikan selama enam hari empat malam tersebut seharga US$ 1.298.

Tidak hanya dapat memangkas rambut di salon Acqua, dengan mengikuti paket tersebut Anda juga bisa mencoba menggunakan baju tradisional Jepang Yukata di Yikita. Dalam paket tersebut juga sudah termasuk bermain di Disneyland Tokyo.

Source : wolipop.detik
COMMENT