SHARE THIS ARTICLE

Di zaman sekarang, cukup sulit mencari orang yang tidak menyukai pizza. Pizza yang merupakan makanan yang berawal mula sebagai makanan tradisional Italia, yang dipopulerkan ke seluruh dunia sebagai menu andalan salah satu waralaba asal Amerika. Bagi kalian yang bosan dengan rasa pizza yang kebarat-baratan, mungkin kalian bisa coba 2 pizza khas Jepang ini, yang rasanya, Jepang banget!

Pizza pertama memiliki nama resmi “Gold Pizza with Okonomiyaki.” Pizza ini diberi nama tersebut karena ia menggunakan natto bermerek Mizkan’s Gold Grain, yang diletakkan di atas okonomiyaki pada pizza ini. Menurut toko penjualnya, memanggang natto seperti ini mengurangi kelengketannya, dan menciptakan rasa yang lebih cocok dengan keju mozarella. Pizza ini ditawarkan dengan harga 1400 yen, 2200 yen, dan 3400 yen untuk ukuran kecil, sedang, dan besarnya.

Pizza kedua adalah pizza yang dibuat dengan ramen bernama “Kirin Ramen.” Ramen instan dengan gambar kirin atau jerapah di kemasannya yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1965, dan merupakan makanan favorit Nagoya. Pizza ramen ini disajikan dengan topping potongan bacon, udang, dan keju mozzarella. Selain itu, pembeli akan mendapat sebungkus bumbu shoyu bubuk sebagai taburan. Pizza ini dijual dengan harga 1250 yen, 1900 yen, dan 3000 yen untuk ukuran kecil, sedang, dan besar.

Kedua jenis pizza ini dijual di restoran pizza bernama Aoki’s Pizza yang berbasis di Nagoya, Jepang.

(All images: rocketnews24.com)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT