SHARE THIS ARTICLE

Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (1)Kalau kalian sering membaca beberapa artikel tentang kafe hewan yang ada di Jepang, entah itu kafe kucing, kelinci, atau burung, kini ada satu lagi kafe yang akan menambah semarak kafe bertema hewan yang dapat kalian kunjungi saat berada di Jepang. Di Reptile Cafe (dalam bahasa Jepang disebut “Hachurui Cafe“) yang terletak di dekat Hinodecho Station di Yokohama ini kalian dapat menikmati teh dan kue-kue dengan ditemani oleh iguana, ular, dan kura-kura.

Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (7) Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (5) Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (6)Seperti dilansir dari rocketnews24.com, kafe ini memiliki 40 spesimen ular, kadal, dan kura-kura yang mewakili 20 spesies reptil. Berbeda dengan kafe bertema hewan lainnya yang memiliki batas waktu untuk para pelanggannya, di Reptile Cafe ini para pelanggan dapat dengan bebas menghabiskan waktu bersama para reptil walau hanya memesan satu jenis minuman saja, salah satunya adalah teh oolong yang dijual seharga 800 yen.

Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (3) Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (4) Bosan dengan kafe kucing Coba mampir ke kafe reptil di Jepang ini! (2)Para pelanggan kafe ini juga dapat mengelus atau bermain dengan para reptil di sana, namun mereka harus mencuci tangan baik sebelum maupun sesudahnya. Para pelanggannya juga dilarang untuk mengambil atau mengangkat reptil-reptil di kafe itu karena dapat membuat hewan tersebut menjadi stres dan panik karena merasa akan disantap. Jadi, kalau kalian adalah penggemar reptil, wajib mampir nih ke kafe ini!

Source : rocketnews24.com
COMMENT