Bonus Album Terbaru Arashi Mengundang Ketidakpuasan Penggemar!


Arashi
(Featured image: laughy.jp)

Program bonus sebagai promosi album “Are You Happy” milik Arashi yang mulai dijual pada tanggal 26 Oktober 2016 mengundang kritik dan ketidakpuasan dari para penggemarnya di Jepang.


First Press Limited Edition album jacket (Image: kasi-lyrics.com)
First Press Limited Edition album jacket (image: kasi-lyrics.com)

Album ke-15 Arashi ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu First Press Limited Edition dan Regular Edition. Pada hari perilisan album ini, di halaman website resmi Johnny’s dan perusahaan rekaman J Storm, sebuah pesan berjudul “Pengumuman penting untuk semua pembeli album terbaru Arashi!,” dengan isi pesan yang berbunyi, “Arashi akan mempersiapkan ucapan terima kasih untuk anda semua.” Pengumuman yang dibarengi dengan diumumkannya promosi untuk konser “ARASHI LIVE TOUR 2016-2017 Are You Happy?” yang akan dimulai pada 11 November 2016 ini menarik perhatian banyak fans Arashi.

Pada pengumuman disebutkan bahwa detail mengenai promo ini akan diumumkan pada awal bulan November, sementara itu di antara fans berkembang teori bahwa ada kemungkinan, hadiah promo yang dimaksud adalah handshake event, public rehearsal, atau undangan untuk backstage tour. Walau ada juga yang berpendapat bahwa jika grup sebesar Arashi mengadakan acara seperti itu, tiketnya akan banyak dijual lagi dengan harga mahal, namun harapan fans akan promo bonus ini berkembang sangat besar”, ungkap salah seorang wartawan yang mengetahui secara rinci tentang Johnny’s.


Namun demikian, pada tanggal 8 November 2016, pada website resmi diumumkan bahwa hadiah dari program ini adalah “Wallpaper HP original Are You Happy“. Wallpaper ini bisa didapat dengan cara memasukkan barcode yang terdapat di kemasan album edisi reguler di website khusus mulai tanggal 11 November. Tiap barcode akan bisa digunakan untuk 3 kali download, dan jumlah seluruh wallpaper yang dapat di-download pada program ini berjumlah 18 gambar.

Regular Edition album jacket (Image: music.jocee.jp)
Regular Edition album jacket (image: music.jocee.jp)

Sebagian penggemar Arashi bergembira dengan pengumuman ini, namun banyak penggemar Arashi yang mengkritik pedas hal ini, seperti “Ungkapan terima kasih dalam bentuk gambar, yang benar saja? Caranya untuk meningkatkan jumnlah penjualan sungguh tidak bisa diterima,” “Karena kalau dari awal berkata terus terang kalau hadiahnya adalah gambar, jadi pengumumannya sengaja dilakukan belakangan, apakah ini hal yang layak dilakukan idol nasional?,” “Tadinya saya pikir akan dalam bentuk pesan suara, namun saya tidak menyangka bahwa hadiahnya lebih jelek dari itu,” dan lain sebagainya.

Selain itu, banyak juga yang mengkritik, karena website tersebut ditujukan untuk smartphone, maka gambar-gambar yang sudah di-download dapat di-screenshot dan kemudian disebarkan kembali. Orang-orang yang menyebarkan gambar tersebut di media sosial pun sudah banyak bermunculan.

(Featured image: laughy.jp)

Source : cyzowoman.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes