SHARE THIS ARTICLE

All Nippon Airways Co. pada hari Natal akan mulai menjual deretan boneka-boneka Licca-chan yang populer dari Jepang yang menampilkan seragam pramugari baru dari perusahaan tersebut, seperti yang diucapkan ANA pada tanggal 22 Desember.

All Nippon Airways Co. akan menjual set boneka "ANA original cabin attendant Licca-chan" dari tanggal 25 Desember (Foto disediakan oleh All Nippon Airways Co)
All Nippon Airways Co. akan menjual set boneka “ANA original cabin attendant Licca-chan” dari tanggal 25 Desember (Foto disediakan oleh All Nippon Airways Co)

Para pramugari ANA yang sesungguhnya akan mulai mengenakan seragam baru tersebut, yang berwarna abu-abu dan biru, pada tanggal 1 Februari.

Boneka-boneka Licca-chan produksi Tomy Co. dianggap sebagai boneka Jepang yang setara dengan boneka-boneka Barbie.

Tiap set “ANA original cabin attendant Licca-chan” akan hadir dengan 17 item, termasuk seragam, celemek dan koper yang dapat bergulir. Set ini akan tersedia untuk pembelian di website ANA Shopping A-style seharga 8.800 yen ($ 73).

Satu setnya yang hanya berisi boneka dan seragam saja akan tersedia pada berbagai penerbangan seharga 5.000 yen yang dimulai pada tanggal 1 Januari.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT