SHARE THIS ARTICLE

1655875_1433752833527829_239532178_n

BiS (Brand- new Idol Society) yang mengaku akan bubar pada tahun 2014, telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album terakhir mereka “WHO KiLLED IDOL?” Pada tanggal 5 Maret.

Album ini merekam 15 lagu total di samping track tunggal setelah rilis album pertama mereka, seperti “GET YOU w/Dorothy Little Happy”, “BiSimulation”, “Hide out cut”, “DiE”, “MURA-MURA”, “Fly”, “Hi”, dan “STUPiG”, termasuk tujuh lagu baru direkam seperti lagu balladprimal.2” yang bintang J-Rock raksasa HISASHI (GLAY) ikut ambil bagian dalam permainan gitarnya, atau lagu cover dari band legendaris THE YELLOW MONKEYprimal“.

Ada banyak artis yang berpartisipasi di antaranya, Kenta Matsukuma, Toru Hidaka, Noriaki Tsuda, Akihiro NAMBA, Takeshi Ueda.

Album terakhir akan disiapkan dalam 3 tipe, termasuk Film Limited Edition, MUSIC VIDEO EDITION, dan CD Edition. Dalam Bonus DVD untuk MOVIE Edition, edisi khusus film yang dibintangi BiS, “Idol is Dead ~ Nonchan no Propaganda Dai Senso ~” yang baru saja ditayangkan pada 11 Januari, akan dimasukan di album ini.

Bonus untuk MUSIC VIDEO Edition akan mencakup 17 klip video yang sensasional yang telah menarik perhatian publik dengan tema seperti menampar wajah antar para idol, bersimbah darah, skinhead, cyberpunk, dan banyak lagi.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT