SHARE THIS ARTICLE

Hollywood Guest Kelly HUJakarta 30 Juli 2015, BIntang Hollywood Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con, Kelly Hu senang sekali bisa mengunjungi Jakarta untuk acara perdana Jakarta Comic Con 2015 di JIExpo Kemayoran tanggal 25, 26 dan 27 Sepetember 2015.

Kelly Hu tampil sebagai China White dalam serial televisi Arrow dan juga sebagai Pearl dalam serial televisi terkenal The Vampire Diaries. Karir di dunia filmnya termasuk sebagai pengisi suara  di serial Cartoon Network Young Justice, juga tampil sebagai peran antagonis Yuriko Oyama alias Lady Deathstrike dalam X-Men 2, dan film lanjutan sci-fi blockbuster X-Men.

Datang dan saksikan langsung Kelly Hu di Jakarta Comic Con tanggal 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran.

Hashtags: #JakartaComicCon #JKTComicCon #JCC #KellyHu (#Xmen #LadyDeathstrike #Arrow #ChinaWhite)

Sama dengan Comic Con di San Diego dan Bangkok, Jakarta Comic Con akan berisikan beragam hiburan budaya pop, dari apa yang terbaik di film bioskop, serial TV hingga film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cendera mata, panggung hiburan dan masih banyak lagi.

Jakarta Comic Con akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015 – acara anime terbesar di luar Jepang – menciptakan daya tarik tersendiri atas pasar semua umur dan demografi. Acara ini akan di adakan di JIExpo Kemayoran – Jakarta, pada hari yang sama dengan Jakarta Comic Con yaitu 25-27 September 2015. Jakarta Comic Con akan menjadi Pengalaman Budaya Pop Utama bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tiket untuk Jakarta Comic Con tersedia dengan harga IDR 80,000 per/hari (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar IRD 3,000), dan para penggemar yang mau menikmati semua pertunjukan baik di Jakarta Comic Con dan AFAID15, sebuah tiket Combo yang didiskon tersedia dengan harga IRD 150,000 (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar IDR 3,000).

Untuk informasi lebih jauh tentang penjualan tiket, jadwal dan info lain mengenai Jakarta Comic Con kunjungi laman FB: Jakarta Comic Con dan situs: www.becterotruevisions.com

COMMENT