SHARE THIS ARTICLE

Bulu mata palsu adalah salah satu ikon makeup yang makin digemari wanita. Sepasang bulu mata yang kecil ini memang bisa memberikan sentuhan keajaiban pada mata kita saat digunakan. Apalagi di Jepang, yang kebanyakan wanitanya terlihat cute seperti boneka.

Meski begitu, ada problematika yang banyak dihadapi penggemar bulu mata palsu. Yakni bagaimana menyimpan bulu mata palsu ini dengan tepat. Tak hanya wanita yang menggunakannya, bahkan para makeup artist yang super sibuk kadang bisa merasakan repotnya menyimpan bulu mata palsu (di samping peralatan dan makeup yang juga harus ditata rapi tentunya).

2a Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-1-ROCKETNEWS

2b Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-2-ROCKETNEWS

Dilansir dari Rocketnews24 (21/1), meski ada problematika semacam ini, agaknya orang Jepang sudah menemukan cara seru untuk mengatasinya. Rupanya, mereka menyimpan bulu mata palsu tidak dalam cara konvensional di dalam wadah, atau repot-repot menempelkan kembali ke dalam kotak kemasannya. Melainkan mereka letakkan di tempat yang tak umum, misalnya pada action figure, kotak bedak, botol dan sebagainya.

2c Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-3-ROCKETNEWS2d Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-4-ROCKETNEWS

Sebagai efek dari keisengan ini, ternyata benda yang ditempeli bulu mata palsu malah terkesan unik dan lebih hidup. Misalnya boneka Rilakkuma yang dipasangi bulu mata palsu atau boneka bebek. Ada juga action figure yang lengannya dipasang bulu mata palsu, membuatnya terkesan mengeluarkan aura. Atau action figure lain yang bahunya dipasang bulu mata palsu dan terkesan sedang menggunakan pakaian berbulu atau berarmor.

2e Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-5-ROCKETNEWS2f Bingung-Menata-Bulu-Mata-Palsu-Maka-Tren-Unik-Ini-Dimulai-6-ROCKETNEWS

Bahkan, ada juga jeruk yang ditempeli bulu mata palsu. Lalu agar lebih cute, pemiliknya menambahkan sepasang mata ala komik di kulitnya. Well, Jepang memang sangat terkenal dengan keahliannya membuat tren unik dan gokil. Foto-foto kreasi pemilik bulu mata palsu dengan kreasinya banyak ditemui di Twitter. Boleh juga bukan ide yang satu ini. Kini Anda tak perlu pusing mencari tempat penyimpanan bulu mata palsu, sekaligus mempercantik meja rias atau kamar Anda.

Source : boombastis
COMMENT