SHARE THIS ARTICLE

Berbicara tentang game pasti semua sudah tidak asing tentang kata itu, game merupakan salah satu cara kita menghilangkan kejenuhan dan melupakan masalah sejenak. Apa kalian tahu ada beberapa game asal Jepang yang seru dan sayang banget untuk di lewatkan. Berikut adalah game asal Jepang yang paling seru dimainkan di perangkat Smartphone milikmu.

Kairosoft Series

Kairobotica-11

Kairosoft adalah studio game Jepang yang berfokus membuat game-game simulasi. Tetapi simulasi di sini tidak terlalu serius dan realistis, simulasi ini penuh dengan imaginasi yang kocak, Kairosoft mengeluarkan berbagai macam game tetapi yang paling popular dan seru adalah Dev Story, yang bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 39.000,-.

Alpaca Evolution

Alpaca-Evolution-Screenshots-1

Game ini merupakan salah satu game yang aneh karena di game ini kamu akan berperan sebagai seekor alpaca yang memangsa alpaca lain. Namun semakin banyak kamu memangsa alpaca lain kamu juga bisa berubah menjadi alpaca yang mengalami mutasi yang mengerikan dan aneh. Sebenarnya grafis pada game ini tidak terlalu bagus tetapi karena penasaran dengan berbagai evolusi selanjutnya dari alpaca maka kamu tidak akan bisa berhenti memainkannya. Game ini bisa kita dapatkan secara gratis.

Metal Gear Solid Touch

Metal-Gear-Solid-Touch-Screenshots-1

Hideo Kojima adalah salah satu pembuat game paling hebat di dunia, sejak kehadiran Metal Gear Solid pertama untuk konsol Nintendo dunia pun semakin sadar bahwa game bisa dijadikan sesuatu yang lebih serius daripada sekedar mainan anak-anak. Sayangnya untuk saat ini game tersebut tidak memiliki versi full untuk mobile tetapi setidaknya game ini bisa membangkitkan nostalgia kita terhadap karakter Snake. Dengan Rp. 19.000,- kita dapat memainkan game ini.

Zombiegal Kawaii

Zombiegal-Kawaii-Screenshot-1

Sebenarnya game ini berasal dari developer asal China yang terinspirasi dari anime Jepang dan jadilah game Zombiegal Kawaii yang berarti Gadis Zombie Cantik. Genre game ini adalah side scrolling shooting dan jika kamu memainkannya pastikan kamu tidak terpana dengan kecantikan para zombie. Game ini bisa kamu download secara gratis.

Sleep In Office

Sleep-in-Office-Screenshot

Game buatan developer Milkcorp asal Jepang ini menawarkan game yang akan membuat kamu deg-degan dan tertawa sendiri. Karena dalam game ini kamu harus bisa mencuri-curi waktu untuk tidur tanpa ketahuan oleh bos, kocaknya si bos ini akan mengendap-endap dan muncul di tempat yang tak terduga. Ada yang bisa mengelabui bosmu? Kamu bisa memainkan game ini secara gratis.

Reel Fishing

Reel-Fishing-Pocket-Screenshot-2

Gamer yang suka memancing dan pernah memiliki PlayStation 1 pasti tahu dan suka dengan game yang satu ini, yup pada era kejayaan PS1 dulu game ini menjadi incaran para gamer yang suka memancing. Tapi jangan sedih untuk para pengguna iPhone kamu bisa mengunduh game dari Natsume ini secara gratis.

Monster Hunter Dynamic Hunting

Monster-Hunter-Dynamic-Hunting-Screenshot-1

Bagi para pengguna PlayStation 2 pasti sudah tidak asing dengan game ini, game ini dulu sangat trendi di Jepang namun sayang butuh waktu 7 tahun kemudian untuk menunggu game ini berada di mobile phone dan tidak gratis. Seperti yang terlihat pada judulnya game ini berkisah tentang petualangan mencari dan menangkap para monster, yang dapat kita mainkan dengan membayar sebesar Rp 49.000,-.

Legend Of Holy Archer

The-Legend-of-Holy-Archer-Screenshot-1

Game ini terbilang cukup aneh karena kamu akan berperan sebagai pemanah yang memburu monster tetapi setelah kamu melepaskan busur panah kamu yang harus mengendalikan anak panah tersebut melewati berbagai macam rintangan sampai mengenai monster tersebut, game ini gratis dan saya sarankan untuk diunduh karena kalian akan merasakan sensasi mengendalikan busur panah.

Source : Gamesinesia.com
COMMENT