SHARE THIS ARTICLE

Sebuah layanan online baru di Jepang yang disebut Bemool baru saja diluncurkan di Jepang yang ditargetkan pada para pria yang tidak tahu bagaimana untuk berpakaian sendiri. Dengan biaya layanannya dari 5.000 yen, seorang penata gaya yang ahli dan cantik akan pergi dan membeli beberapa pakaian untuk Anda.

bemool hot stylist girl japan

Wanita-wanita muda yang cantik ini, yang mendapat keahlian mereka dalam bidang fashion dari modeling, bekerja di industri pakaian, menghadiri sekolah desain, dan sejenisnya, berkonsultasi dengan klien mereka secara “one-to-one” untuk membeli pakaian yang sesuai dengan gaya dan aspirasi fashion-nya masing-masing. Para penggunanya menetapkan berapa banyak uang yang mereka ingin habiskan, dari 20.000 hingga 300.000 Yen dan kemudian menjawab kuesioner di situs web tersebut tentang seberapa sering mereka berbelanja pakaian dan penampilan yang akan mereka dapatkan. Sekitar 2 minggu kemudian, mereka akan menerima paket berisi pakaian baru mereka.

Para penggunanya dapat memilih penata gaya dari 9 profil di situs tersebut dan mengirim mereka untuk pergi memilih pakaian dan mengkoordinasikan pakaian atas nama mereka. Penata gaya tersebut bahkan akan menyertakan catatan dengan tulisan tangan mereka sendiri yang menjelaskan berbagai item yang cocok dan memberikan saran fashion lainnya. Saat ini, Bemool membatasi jumlah penggunanya hanya 100 orang untuk memastikan perhatian pada tiap individual.

Dan, bagi para pria, jangan sampai Anda pikir layanan jenis ini di bawah kemampuan fashion Anda, waspadalah bahwa menurut sebuah survei yang dilakukan Bemool, 74% dari wanita melaporkan kekecewaan mereka dengan pilihan berpakaian dari pasangan pria mereka. Mungkin Anda lebih baik mengantri di salah satu dari 100 tempat sebelum terlambat.

[Source: en.rocketnews24.com & www.japantoday.com]

COMMENT