SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi untuk serial anime Beyond the Boundary (Kyoukai no Kanata) dari Kyoto Animation telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial tersebut akan mendapatkan film anime pada musim semi 2015. Volume ke-7 versi Blu-Ray Disc dari serial televisinya juga telah mengumumkan hal yang sama ketika dipasarkan pada hari Rabu.

Volume ke-7 nya juga berisi episode 0, yang berjudul “Shinnome” (Daybreak), serta 2 episode baru dari anime pendek “Kyoukai no Kanata Idol Saiban! ~Mayoi Nagaramo Kimi o Sabaku-min (Beyond the Boundary Idol Trial! Those Who Judge You Even While Lost). Kyoto Animation sebelumnya mem-posting 3 episode pertama  anime pendek tersebut secara online.

Cerita dark fantasy ini menceritakan tentang pemuda kelas 2 SMA bernama Akihito Kanbara (KENN). Meskipun terlihat seperti manusia, dia adalah seorang half-youmu dan kebal terhadap luka karena dia bisa menyembuhkan diri dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu dengan murid kelas 1 bernama Mirai Kuriyama (Risa Taneda) ketika dia terlihat seperti akan melompat dari atap sekolah. Mirai hidup menyendiri karena kemampuannya untuk memanipulasi darah yang unik bahkan di antara para Under World Warriors. Kejadian-kejadian aneh pun mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

Serial anime-nya tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober dan Crunchyroll telah menayangkannya secara streaming di beberapa negara bersamaan dengan waktu tayangnya. Sentai Filmworks juga mengumumkan pada bulan Oktober bahwa perusahaan tersebut telah melisensikan anime ini untuk daerah Amerika Utara.

Light novel original Kyoukai no Kanata karya Nagomu Torii pernahmenerima penghargaan honorable mention untuk kategori novel pada acara Kyoto Animation Award tahun 2011.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT