SHARE THIS ARTICLE

Berwisata naik bus di Utsunomiya akan dipandu oleh aktris pengisi suara Izumi Kitta (1) Berwisata mengendarai bus akan lebih seru dengan dipandu oleh pengisi suara dari karakter anime favorit. Mulai tanggal 23 April hingga 30 November, jaringan bus kota “Kibuna” di kota prefektur Utsunomiya, yang terletak satu jam dan 40 menit di utara Tokyo, Jepang, menunjuk aktris pengisi suara Izumi Kitta (Tomoko – WATAMOTE, Misaki – Cardfight!! Vanguard, Cordelia – Tantei Opera Milky Holmes) untuk memandu bus tersebut. Nama dari mainan ikan mas kuning yang dibuat di kota tersebut merupakan asal-usul dari nama jaringan bus ini, Kibuna.

Berwisata naik bus di Utsunomiya akan dipandu oleh aktris pengisi suara Izumi Kitta (2)Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, tidak hanya mengenai tempat perhentian bus saja, Kitta juga akan menerangkan berbagai lokasi wisata, budaya, sejarah, dan restoran di sepanjang jalur melingkar yang dilewati bus tersebut di pusat Utsunomiya. Bagi orang-orang yang menunggu di tempat perhentian bus, suara Kitta juga akan diperdengarkan di sana. Kalian dapat membeli tiket bus ini dengan harga 500 yen yang sudah termasuk perjalanan satu hari di Kibuna bersama dengan mengunjungi beberapa restoran gyoza yang turut berpartisipasi.

Tahun lalu Kitta pernah ditunjuk sebagai perwakilan humas dari luar kota Utsunomiya (“Utsunomiya Pleasant Citizen“). Kota Utsunomiya sendiri dikenal karena gyoza-nya. Walau berasal dari Tokyo, Kitta menyukai gyoza, bahkan blognya dinamakan “Izu-no Gyoza,” ia juga muncul dalam sebuah acara TV tentang gyoza dan di Utsunomiya Gyoza Festival, dan bahkan bagian atas kimononya memiliki pola gyoza.

Saya sangat senang bisa memainkan suatu peran untuk Utsunomiya menggunakan suara saya. Setiap orang, cobalah untuk naik bus ini! Saya ingin terlibat dalam lebih banyak hal dari sini sebagai aktris pengisi suara.” ucap Kitta.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT