SHARE THIS ARTICLE
Image source: en.rocketnews24.com
Image source: en.rocketnews24.com

Minimarket saat ini sudah seperti supermarket yang menyediakan berbagai jenis makanan. Sebagai contohnya adalah FamilyMart yang menjual daging kerang goreng. Meski mengkonsumsi makanan seperti yang diproduksi secara massa memiliki risiko tersendiri seperti adanya benda asing yang tertinggal.

Dan benar saja! Seorang pelangan yang membeli daging kerang goreng di sebuah FamilyMart di Jepang menemukan benda bulat kecil yang keras di makanannya tersebut yang tak lain adalah sebuah mutiara, dilansir dari Rocket News.

Pria bernama Romy Canecry yang menemukan mutiara dalam kudapan bernama Yaki Kaihimo tersebut mengungkapkan penemuan mutiaranya melalui akun jajaring sosial Twitter-nya pada Minggu (18/1) lalu.

Beruntung, Pria Ini Temukan Mutiara dalam Makanannya (2)
image: twitter.com/romy_canecry
Beruntung, Pria Ini Temukan Mutiara dalam Makanannya (3)
image: twitter.com/romy_canecry
Beruntung, Pria Ini Temukan Mutiara dalam Makanannya (4)
image: twitter.com/romy_canecry

Aku berpikir, ‘Ya ampun ada sesuatu yang aneh di sini. Tapi ternyata itu adalah sebuah mutiara. Terima kasih, FamilyMart!” kicaunya.

Ini bukanlah kasus kecerobohan seorang pekerja yang yang tidak sengaja memasukan benda mahal tersebut ke dalam kemasan. Meskipun mutiara biasanya dihasilkan oleh jenis kerang oyster, kerang scallop yang menjadi bahan utama yaki kaihimo juga dapat menghasilkan batu berharga tersebut.

Karena terbuat dari air dan protein organik jadi jika seseorang secara tidak sengaja menelannya pun tidak akan mengakibatkan hal yang buruk. Meski begitu, pihak produsen pun memperingatkan kemungkinan adanya mutiara dalam daging kerang.

Source : dreamersradio.com
COMMENT