SHARE THIS ARTICLE

Bagian pertama dari dua bagian sekuel adaptasi live-action dari serial manga dan anime “Rurouni Kenshin” akan menyambangi bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 1 Agustus.

Film “Kyoto Taika-hen” (“The Great Kyoto Fire) akan diikuti oleh bagian keduanya, “Densetsu no Saigo-hen” (“The End of a Legend“), yang akan diputar di berbagai layar lebar di Jepang pada tanggal 13 September.

Film pertama adaptasi live-action dari “Rurouni Kenshin” telah dirilis pada musim panas 2012, dan meraup lebih dari 3 milyar Yen (29.300.000 $) di box office Jepang.

Takeru Sato, yang berperan sebagai protagonis Kenshin, dan aktris Emi Takei berpose dengan maskot "Kumamon" selama syuting "Rurouni Kenshin" di Yamaga, Prefektur Kumamoto, Agustus lalu. (Asahi Shimbun file photo)
Takeru Sato, yang berperan sebagai protagonis Kenshin, dan aktris Emi Takei berpose dengan maskot “Kumamon” selama syuting “Rurouni Kenshin” di Yamaga, Prefektur Kumamoto, Agustus lalu. (Asahi Shimbun file photo)

Dipimpin lagi oleh sutradara Keishi Otomo, sekuelnya akan dibintangi Takeru Sato, yang memerankan Kenshin, Yu Aoi, Munetaka Aoki, Yosuke Eguchi dan bintang-bintang lainnya yang mengulangi peran mereka.

Selain itu, tampilan visual dari musuh Kenshin, Shishio Makoto, dan para anggota Juppongatana (Ten Swords) juga telah terungkap. Pendekar yang tampak mengerikan dan penerus Kenshin sebagai pembunuh tersebut diperankan oleh Tatsuya Fujiwara.

Aktor ini pernah menggambarkan karakter jahat dalam “Shield of Straw,” yang diputar dalam kompetisi di Cannes International Film Festival 2013. Fujiwara juga dikenal karena perannya yang terkemuka di film live-action adaptasi dari “Death Note.”

Rurouni Kenshin” diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Nobuhiro Watsuki. Ceritanya menuturkan tentang Kenshin Himura, seorang pendekar terkenal selama gejolak transisi dari masyarakat feodal ke Era Meiji yang modern (1868-1912). Tapi setelah pemerintah Meiji didirikan, Kenshin bersumpah pada dirinya sendiri untuk tidak membunuh lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang film ini, kunjungi situs resminya di (http://wwws.warnerbros.co.jp/rurouni-kenshin/index.html).

Source: ajw.asahi.com

COMMENT