SHARE THIS ARTICLE

Berryz Koubou To End Group Activities On March 3rd

Berryz Koubou telah mengumumkan bahwa kegiatan terakhir dari grup tersebut akan merupakan sebuah konser di Nippon Budokan, Jepang, pada tanggal 3 Maret 2015.

Pada tanggal 2 Agustus yang lalu, Berryz Koubou telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi hiatus mulai pada musim semi 2015. Selama acara perilisan untuk single terakhir dari grup tersebut “Romance wo Katatte / Towa no Uta“, grup itu mengungkapkan tanggal terakhir dari aktivitas mereka.

Menjelang awal dari hiatus grup tersebut, Berryz Koubou akan merilis album best-of berjudul “Kanjuku Berryz Koubou The Final Completion Box” pada tanggal 21 Januari. Pada hari-hari sebelum pertunjukan live terakhir dari grup tersebut di Nippon Budokan, mereka akan menggelar serangkaian konser perpisahan yang dimulai pada tanggal 28 Februari.

Tanggal 3 Maret dipilih sebagai hari terakhir Berryz Koubou sebelum menjadi hiatus karena signifikansi tanggal itu bagi grup tersebut. Pada tanggal 3 Maret 2004, grup ini merilis single debut mereka, “Anata Nashi de wa Ikite Yukenai“, yang menandai debut resmi grup ini. Tanggal 3 Maret 2015 menandai akhir dari grup ini selama 11 tahun bersama-sama.

Setelah menjadi hiatus, para anggota Berryz Koubou akan mengejar impian pribadi mereka yang mereka tidak pernah bisa lakukan sebagai anggota grup idola. Chinami Tokunaga telah menyatakan bahwa ia akan belajar untuk menjadi pelatih singa laut yang akan mulai sekolah untuk hal itu pada tanggal 4 Maret 2015. Para anggota lainnya, seperti Maasa Sudo, akan mengejar karir akting dan modeling.

Source : jpopasia.com
COMMENT