SHARE THIS ARTICLE

Menyadari momen kelulusannya yang semakin dekat, member JKT48 bernama Haruka Nakagawa sudah menyiapkan kejutan-kejutan yang akan dilakukannya untuk idol group tempatnya bernaung. Setelah melakukan aksi bersepeda Jakarta – Surabaya, member asli Jepang ini akan membawa satu tim JKT48 untuk tampil di teater AKB48.

JKT48 sudah 5 tahun berdiri namun belum pernah coba stage AKB48. Jadi sebelum grad aku pengen bawa anak-anak JKT48  tampil di teater AKB48. Karena teater AKB48 itu rumah aku sejak 15 tahun dan sekarang masih, jadi aku ingin bawa mereka ke sana,” jelas Haruka di perayaan ulang tahun teater JKT48 ke-4 (8/9) yang langsung disambut dengan ekspresi kegembiraan para member JKT48.

berkat-haruka-jkt48-akan-bawakan-boku-no-taiyou-di-theater-akb48-1

Setelah pengumuman tersebut Haruka pun kembali memberikan info lebih lanjut perihal rencana besar tersebut di acara Handshake Festival Hanya Lihat ke Depan di Gedung 165, Jakarta Selatan pada Minggu (11/9). Dia berujar bila setlist yang akan dibawakan adalah Boku No Taiyou (Matahari Milikku) dalam pertunjukan di tanggal 15 – 16 Oktober mendatang tersebut.

Abis ini mulai latihan dan siap-siap. Tanggal 15 dan 16 setlist-nya Boku no Taiyou,” ujar Haruka.

Sedangkan mengenai member yang akan tampil Haruka masih merahasiakan. Sementara ini yang diketahui adalah pemilihan menjadi wewenang official dengan rekomendasi dari Haruka.

Menurut kalian siapa member JKT48 yang pantas membawakan setlist ini di Teater AKB48?

COMMENT