SHARE THIS ARTICLE

jkt48-indosat-digital-muri

Japanesestation.com, JakartaJKT48 kembali meraih prestasi sebagai pelaku industri hiburan tanah air. Kali ini bukan hasil voting, tetapi melalui pemecahan rekor nasional. Digaet oleh sebuah provider layanan telepon seluler terkemuka di Indonesia, sister group luar negeri pertama AKB48 tersebut berhasil memecahkan rekor MURI bertajuk ‘Konser Digital Pertama Dengan Kru Terbanyak‘.
Konser digital yang digagas oleh indosat tersebut digelar dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk berkompetisi dalam permainan membuat panggung virtual. Panggung virtual tersebut yang akhirnya direalisasikan dalam konser JKT48 bertajuk “Demi Konser JKT48“. Dimulai sejak 17 April 2013, persiapan konser yang mengusung JKT48 sebagai brand ambassador Indosat IM3 tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 5000 partisipan yang berasal dari fans dan pelanggan indosat.
Terima kasih atas partisipasi fans, akhirnya kita berhasil turut serta dalam pemecahan rekor MURI ini.” Ucap Kinal di atas panggung teater bertajuk “Demi Konser JKT48” yang diadakan di JKT48 Theater, (24/5).
Di saat yang bersamaan juga, Erick Meijer, salah satu petinggi indosat yang turut hadir dan menerima penghargaan yang sama dari MURI menyampaikan ucapan terima kasih kepada partisipan yang telah berpartisipasi dalam persiapan Demi Konser JKT48 secara virtual tersebut.
Mulai sekarang, kru JKT48 sudah tidak diperlukan lagi. Sudah ada 5000 kru yang mampu mempersiapkan konser JKT48.” Canda Erick Meijer di hadapan ratusan pemenang konser dan awak media setelah menerima penghargaan MURI.
“Demi Konser JKT48” sendiri digelar dengan menampilkan 10 lagu yang berasal dari beberapa setlist yang ditampilkan oleh Team J. Diantaranya adalah Sonichi, JKT Sanjou, serta single terbaru mereka, RIVER.

COMMENT