SHARE THIS ARTICLE

CLASH jogja (1)Guest Cosplayer Update

E-Chan

CLASH jogja (2)Ia adalah representatif German untuk World Cosplay Summit (WCS) 2014. Di WCS ia bertemu dengan representatif Indonesia dan terpesona pada kualitas dan kemampuan perform Cosplayer dari Indonesia. Ia sangat penasaran dengan para Cosplayer Indonesia yang sesungguhnya. Karena itulah E-Chan akan datang ke CLAS:H Yogyakarta untuk melihat secara langsung para Cosplayer-cosplayer Indonesia.

Pinky Luxun

CLASH jogja (3)Salah satu Cosplayer pioneer di Indonesia. Gadis cantik yang sudah cosplay hampir 10 tahun ini selalu berhasil membuat orang berdecak kagum melihat cosplay yang diperankannya. Ditambah ia selalu membuat sendiri perlengkapan cosplaynya. Pinky telah dikenal hingga ke mancanegara dan sering menjadi guest cosplayer di luar negeri.

One OK Cosplay

CLASH jogja (4)Team cosplay beranggotakan Ryan dan Dharma ini adalah representatif Indonesia untuk WCS 2014. Detil properti dan pendalaman karakter mereka yang luar bisa membuat mereka dihujani pujian dari juri dan juga para peserta di WCS 2014. Mereka menjadi juara ketiga di ajang internasional itu.

COMMENT