SHARE THIS ARTICLE

Berbagi Kasih, JS Navigator Kunjungi Panti Asuhan Jakarta dan Bandung 3

Melanjutkan agenda Buka Bareng JS Navigator akhir Juni lalu yang salah satu acaranya adalah lelang barang-barang milik JS Navigator di mana dananya ditujukan untuk charity, kini tibalah saatnya para JS Navi memberikannya untuk saudara-saudara yang membutuhkan di dua lokasi terpisah yaitu Jakarta dan Bandung.

Berbagi Kasih, JS Navigator Kunjungi Panti Asuhan Jakarta dan Bandung 2

Total dana sebesar Rp 4.700.000 dibagi menjadi dua bagian. Semuanya diberikan dalam bentuk sembako dan uang tunai. Pemberian pertama dilakukan di Bandung oleh JS Navi Nana pada Minggu (26/06) di Panti Asuhan Bani Salam yang berlokasi di jalan terusan Buah Batu. Sedangkan pemberian santunan kedua di Jakarta diserahkan di Panti Asuhan Al-Hasanat, Pancoran, Jakarta Selatan oleh JS Navi Edelyn dan JS Navi Jesslyn pada Kamis (30/06).

JS Navigator Kunjungi Panti Asuhan Jakarta dan Bandung (2)

Aku sangat senang bisa bertemu dan membantu mereka. Terima kasih kepada semua fans atas dukungannya terhadap acara ini,” ujar JS Navi Jesslyn. Sementara itu JS Navi Edelyn menjelaskan bila nominal bukanlah sesuatu yang terlalu extravaganza. “Aku berharap ini bisa berguna untuk orang-orang dan acara seperti ini bisa diadakan lebih sering lagi karena lebih banyak lagi orang-orang yang memerlukan uluran kasih.

Berbagi Kasih, JS Navigator Kunjungi Panti Asuhan Jakarta dan Bandung 4

Terima kasih atas segala dukungannya. Sampai bertemu di event selanjutnya!

COMMENT