SHARE THIS ARTICLE

Kalian bisa mengatakan bahwa ini adalah awal dari periode kebangkitan para idola karena berbagai idol group yang masih belia memulai penampilan mereka di AKIBA Culture Theater di Akihabara, Jepang.

Rookie-Idol-Groups-Begin-Performances-at-AKIBA-Cultures-Theater-620x400

Beberapa grup baru dijadwalkan untuk tampil di teater AKIBA Culture secara resmi yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman dan agen pencari bakat untuk membuat kontes Pengembangan Idol berdasarkan perolehan suara yang berlangsung dari tanggal 21 Juli hingga 29 Agustus. Hadiah utamanya adalah memenangkan tempat pertunjukan reguler di tempat tersebut yang dimulai pada bulan Oktober.

Berbagai grup berlomba-lomba untuk mendominasi termasuk Mimi (pertunjukan hari Senin), amorecarina (pertunjukan hari Selasa), Hakoiri Musume (pertunjukan hari Rabu), Girls Forever (pertunjukan hari Kamis), dan Idol Renaissance (pertunjukan hari Jumat). Idol Renaissance mungkin memiliki peringkat teratas sebagai grup, yang telah menandatangani kontrak dengan Sony Music Artists, dan telah membawakan lagu cover dari Base Ball Bears berjudul 17 Sai dalam single debut mereka sementara grup lainnya baru saja terbentuk.

COMMENT