SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_second-love-tp1

Berita tentang sebuah hubungan asmara di penghujung 2014 telah terungkap. Kazuya Kamenashi (28) dari KAT-TUN dan Kyouko Fukada (32) telah memulai sebuah hubungan dengan tujuan pernikahan. Kamenashi dan Fukada menjadi dekat saat memerankan sepasang kekasih dalam film “Joker Game”, yang rencananya akan dirilis tanggal 31 Januari di Jepang.

“Pada bulan Oktoer tahun ini, keduanya bersama-sama selama 2 minggu di lokasi syuting di luar negeri. Pemicunya adalah adegan ciuman yang akan menjadi legenda dalam industri tersebut. Keduanya berlatih untuk berciuman selama hampir sepuluh kali, dan hasilnya adalah sebuah ciuman mendalam yang tampaknya akan bertahan selamanya. Tak dapat disangkal lagi jika adegan ciuman tersebut membuat mereka saling menyadari perasaan masing-masing.” (menurut orang yang terlibat dalam film tersebut)

Meskipun demikian, keduanya merupakan bintang populer yang terikat dengan sejumlah besar proyek. Dalam banyak kasus sejenis, sebuah hubungan akan berakhir setelah kedua pihak menyadari perasaan satu sama lain. Namun saat mereka syuting untuk film melodrama Jumat malam oleh Tere Asa, “Second Love”, dimana Kamenashi dan Fukada memerankan karakter yang saling terlibat romantisme antara satu sama lain, yang akhirnya membuat rasa saling tertarik mereka tumbuh semakin dalam.

“Dalam drama tersebut, Kamenashi memerankan seorang penari dengan bakat yang langka yang menghabiskan hari-harinya yang diliputi dengan kecemasan karena dia tak dapat beristirahat. Di sisi lain, Fukada memerankan seorang guru perempuan yang sedang berada dalam keputusasaan karena perselingkuhan dengan rekannya dan berhubungan dengan muridnya. Keduanya menjadi saling tertarik satu sama lain dan jatuh dalam cinta yang menghancurkan. Naskah ini ditulis oleh Shizuka Ooishi yang terkenal akan “Second Virgin”. Melihat situasinya, tak ada alasan bagi keduanya untuk tidak jatuh cinta. Adegan saat mereka tampil bersama terlihat begitu menyenangkan sehingga tidak dapat disangkal lagi.” (menurut orang yang terlibat dalam drama tersebut)

Namun, pihak yang meragukan akan hubungan mereka adalah pro-eksekutif dalam dunia hiburan.

Dalam industri tersebut, status keduanya sangatlah berbeda. Untuk satu drama, Fukada mendapatkan minimum 15,000,000 yen. Karena Kamenashi mendapat 4,000,000 yen untuk satu drama dan tarifnya cukup murah, guyonan jika dia adalah “Kanenashi” (secara harfiah berarti “tak punya uang”) dibanding nama aslinya “Kamenashi” pun akhirnya merebak. (menurut sumber informasi)

Benarkan keduanya dapat mencapai pernikahan?

Source : AramaJapan
COMMENT