SHARE THIS ARTICLE

1

VAMPS memperluas discography mereka dengan sebuah lagu yang terinspirasi oleh makhluk malam pengisap darah. Single terbaru mereka “VAMPIRE LOVE” akan dirilis pada tanggal 8 Oktober. Lagu ini juga akan diperdengarkan di seluruh Jepang sebagai tema untuk film Hollywood “Dracula Zero” (dikenal sebagai “Dracula Untold” di beberapa tempat).

Selain itu, telah diumumkan bahwa PV untuk lagu ballad yang akan datang ini akan diambil di London. Sutradara yang menangani PV itu tidak lain adalah Ken Nikai, orang yang sama di balik PV yang gelap dan murung seperti beberapa PV milik HYDE selama masa-masa Roentgen, PV “REDEEMER” dari D’espairsRay dan HALLOWEEN PARTYdari HALLOWEEN JUNKY ORCHESTRA.

VAMPIRE LOVE akan hadir dalam 3 edisi, masing-masing didukung dengan artwork sampul yang berbeda. Edisi terbatas A berisi DVD bonus yang menampilkan PV dan proses pembuatannya. Sebaliknya, edisi terbatas B, dilengkapi dengan sampul karton berukuran A4 serta buku cerita bergambar yang terinspirasi oleh PV lagu utamanya.

COMMENT