SHARE THIS ARTICLE

Beli baju sambil baca buku Di Aoyama, Tokyo kini ada toko bertema perpustakaan! (1)Kadang saat berbelanja pakaian di toko kita merasa jenuh atau mungkin pusing karena di toko itu isinya hanya pakaian dan pakaian. Nah, biar tidak bosan, kini telah hadir toko bertema perpustakaan di Aoyama, Tokyo. Aoyama, yang merupakan distrik perancang busana di pusat kota Tokyo, telah kedatangan toko yang memiliki interior unik dan mencolok dengan dinding berwarna merah dan rak buku yang berderet dari lantai hingga ke langit-langit. Keren ya?!

Beli baju sambil baca buku Di Aoyama, Tokyo kini ada toko bertema perpustakaan! (2)Seperti dilansir dari japantrends.com, toko cabang dari Sonia Rykiel yang baru ini berlokasi di 5-2-12 Minami-Aoyama, Minato-ku dan merupakan bagian dari kampanye global. Baru-baru ini toko utamanya di Paris menampilkan 50.000 buku, sedangkan tema yang sama akan ditampilkan di tokonya di London pada bulan Mei ini. Toko dua lantai yang berlokasi di Tokyo ini memiliki luas 165 meter persegi dengan karpet yang merupakan karya seni dari Saraïva, serta aroma yang eksklusif dibuat khusus oleh Daniela Andrier.

Beli baju sambil baca buku Di Aoyama, Tokyo kini ada toko bertema perpustakaan! (3) Beli baju sambil baca buku Di Aoyama, Tokyo kini ada toko bertema perpustakaan! (4)Wah, belanja pakaian kini tidak lagi membosankan! Hmm, kira-kira buku apa saja yang ada di sana ya?

Source : japantrends.com
COMMENT