SHARE THIS ARTICLE

Star Wars Jepang KlasikEmpat bulan lagi menuju Episode 7 Star Wars, hype saga luar angkasa ini tengah kencang-kencangnya, hingga momen ini dimanfaatkan Bandai dan Tamashii dengan cerdas untuk meluncurkan figure Star Wars seri terbaru mereka yang menerapkan nuansa Jepang kuno pada penampilan sejumlah karakternya.

Star Wars Jepang Klasik 1Star Wars Jepang Klasik 2Sebagai bagian dari label mainan Meisho (great commander) Movie Realization Tamashii Nations, antara lain ada figure sandtrooper stormtrooper keren setinggi 170mm ini yang sudah mulai dijual pada 25 Agustus lalu seharga ¥8.856 ($74,25).

Star Wars Jepang Klasik 4 Star Wars Jepang Klasik 5Mengenakan armor bergaya samurai klasik dengan tetap tidak menanggalkan penampilan ciri khas sandtrooper aslinya, figure samurai trooper ini dilengkapi dengan katana dan senapan laras panjang matchlock sebagai senjata, dengan ransel yang juga sudah mendapat sentuhan Jepang klasik.

Star Wars Jepang Klasik 3 Star Wars Jepang Klasik 6Figure-figure sandtrooper ini dirilis berbarengan dengan figur-figur Star Wars lainnya yang sebelumnya sudah lebih dulu diumumkan dalam toy line Meisho Movie Realization, seperti stormtrooper klasik, emperor’s royal guard, Bobba Fett, dan tentu tak lengkap tanpa keberadaan Lord Vader yang tampilannya juga sudah ikut ‘dipoles’. Meski dibandrol dengan harga yang cukup fantastis untuk sebuah figure, mengingat tampilan eksklusifnya, seri figur Star Wars unik ini bisa pula dijadikan pilihan koleksi sembari menunggu perilisan Star Wars: The Force Awakens. May the force be with you!

Star Wars Jepang Klasik 7 Star Wars Jepang Klasik 8 Star Wars Jepang Klasik 9

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT