SHARE THIS ARTICLE

Burger

Berapa banyak burger dapat kalian makan dalam sekali waktu? Seorang Sersan polisi di Osaka, Jepang telah mengundurkan diri dari jabatannya setelah ia ditegur karena memaksa para bawahannya untuk berpesta memakan 15 hamburger dalam sekali makan untuk “menguatkan mereka”.

Sersan lalu lintas yang tak dikenal tersebut, berumur 40 tahun, telah mengundurkan diri dari jabatannya pada tanggal 25 Desember, seperti yang dikatakan koran sirkulasi massal Yomiuri Shimbun.

Dia berulang kali memerintahkan empat bawahannya yang masih muda untuk dalam sekali waktu, memenuhi diri mereka dengan makanan berjumlah besar seperti 15 hamburger, 15 donat, empat cangkir berukuran besar berisi mie instan goreng, atau 3-4 liter susu rasa kopi, menurut laporan tersebut.

Setelah menemukan mereka tidak bekerja cukup keras, saya melakukannya untuk menguatkan mereka,” kata Sersan yang tak disebutkan namanya seperti yang dikutip para penyelidik dari markas kepolisian prefektur Osaka.

Para petugas yang lebih muda, berusia 20 dan 30 tahunan dan ditugaskan pada dua stasiun polisi masyarakat, dipaksa untuk berpesta pada makanan tersebut ketika sang Sersan mengunjungi mereka di tempat kerja selama 10 kali sejak awal 2010, menurut laporan tersebut.

Ia memerintahkan para polisi muda itu untuk membeli makanan dan minuman sendiri dari uang mereka sendiri, dan mengkonsumsinya dalam stasiun “koban (pos polisi)” kecil mereka sambil mengamati mereka.

Source:

http://www.japantoday.com/category/crime/view/police-officers-forced-to-eat-15-burgers-at-a-time-to-toughen-them-up

http://www.alafista.com/2014/02/03/osaka-police-sergeant-forced-officers-to-eat-15-burgers/

COMMENT