Beberapa Masalah yang Mungkin Terjadi Ketika Berkencan di Disney


Berkencan di Disney
(featured image : castel.jp)

Tokyo Disneyland maupun Tokyo Disneysea merupakan tempat favorit orang Jepang untuk pergi berkencan. Pasangan yang berkencan di Disney bukan hanya anak sekolah saja, orang yang sudah bekerja pun banyak yang datang untuk menikmati waktu bersama-sama dengan orang yang disayangi. 1 hari akan dilewati dengan menyenangkan dan di sela-sela menunggu antrian wahana kita akan mengenal lebih dekat pasangan kita lebih jauh.


Namun tahukah kalian bahwa bebeapa masalah mungkin saja terjadi ketika berkencan di Disney, berikut rangkumannya :

1.” Pasti akan menyenangkan apabila pergi tanpa rencana”

Berkencan di Disney memang berbeda dengan kencan di mall ataupun jalan-jalan biasa. Sisi menariknya adalah ketika menentukan rencana yang akan dilakukan pada saat itu juga. Seperti rute apa yang akan diambil, wahana apa yang akan dinaiki, dimana akan makan, show apa yang akan dilihat.

Tapi ada masalah yang bisa saja muncul bagi beberapa pasangan ketika tidak memiliki rencana. Wahana populer dengan antrian yang panjang mengakibatkan, mereka tidak bisa menikmati wahana yang lain. Selain itu waktu berbelanja perempuan pasti akan lama karena tanpa rencana, sehingga membuat para pria stress. Karena mood yang kian memburuk, pasangan ini pun akan berhenti berbicara dan menjadi canggung.


Jadi meskipun pergi ke Disney tanpa rencana, lebih baik kita memikirkan wahana apa yang benar-benar kita ingin nikmati bersama pasangan kita!

2. Menggunakan baju Couple yang menunjukan sebagai pasangan

Pasti banyak wanita yang ingin menggunakan baju couple bersama pasangannya agar terlihat lucu dan mesra. Namun ternyata hal ini tidak terlalu menyenangkan bagi beberapa pria. Pria pemalu akan merasa stress dan malu karena telah menjadi pusat perhatian semua orang. Pada akhirnya pasangan ini pun tidak bisa menikmati kencan mereka karena salah satu dari pasangan tidak merasa nyaman.

3. Percekcokan mulut yang terus menerus

Beberapa pasangan sangat menyukai Disney melebihi perasaan sukanya pada pasangannya. Bahkan saking parahnya, mereka lebih memilih Disney daripada pasangannya. Percekcokan pun dimulai, dimana mereka memiliki prioritas yang berbeda. Salah satu contohnya, seorang gadis yang memaksa pacarnya untuk naik sebuah wahana yang antriannya sangat panjang. Meskipun pria itu menolak, gadis itu tetap memaksa dan memutuskan untuk pergi sendirian. Percekcokan pun dimulai sejak saat itu.

4. Pilihan antara Wahana dan Parade Show

Banyak orang yang mengunjungi Disney bukan hanya untuk berkencan, tapi untuk menikmati show atau bahkan berbelanja. Namun tidak semua orang memiliki ide yang sama mengenai skala prioritas ketika memilih show dan wahana. Alhasil, pasangan ini pun akan bertengkar dalam menentukan menonton show terlebih dahulu atau naik wahana sebelum menonton.

Jadi, guys ! Kalau suatu hari nanti kalian pergi ke Disney, kalian harus ingat tujuan utama kalian untuk bersenang-senang bersama si dia. Jangan sampai keegoisan diri sendiri membuat liburan yang berharga jadi hancur lebur begitu saja.

Source : Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
10
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
17
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
6
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes