SHARE THIS ARTICLE

rev

Pada tanggal 16 April yang lalu, idol group bernama Rev. from DVL, telah merilis single major pertama mereka melalui raksasa hiburan Yoshimoto Kogyo, sebagian besar berkat keberhasilan dobrakan dari member-nya yang bernama Kanna Hashimoto.

Namun, apa yang dimaksudkan sebagai perayaan ketenaran baru unit yang berbasis di Fukuoka ini akhirnya menghasilkan keluhan sedih dan pahit dari para penggemar idol. Di tengah-tengah kontroversinya adalah dimasukkannya tiket untuk “high-five party” yang dibundel dengan single “LOVE-arigatou-.”

Seperti yang dilansir oleh Japan Today, beberapa fans Rev. from DVL kecewa atas sistem bonus dari pembelian single ini. Bonus dari single ini sendiri berupa tiket untuk hi-touch dengan member Rev. from DVL dalam salah satu dari empat event di Tokyo (16, 17, 20 April) dan Osaka (19 April).. Namun, yang tertera dalam bonus tiket tersebut hanyalah salah satu nama dari member Rev. from DVL dan itu telah ditentukan sehingga tidak bisa memilih maupun melakukan hi-touch dengan semua member-nya.

Banyak fans yang menginginkan hi-touch dengan “Kanna Hashimoto”, salah satu member Rev.from DVL yang telah menarik perhatian masyarakat di dunia maya hingga dijuluki “Angelic Idol” atas kecantikannya. Berikut komentar para fans:

Saya membeli CD berharap untuk dapat hi-touch dengan Hashimoto… tapi ternyata ini diacak.”

Jika anda membeli tiketnya namun tidak mendapatkan Hashimoto, saya rasa anda akan kesal.”

Bahkan di live show AKB48, anda dapat hi-touch dengan semua member setelah show berakhir“.

Berapa banyak CD yang harus saya beli agar bisa dapat tiket dengan Hashimoto?!

Namun kembali lagi, di samping kekecewaan beberapa fans tersebut tentu masih banyak pula yang puas terhadap perilisan single baru ini. Sukses terus Rev. from DVL!

Source : japantoday.com
COMMENT