SHARE THIS ARTICLE
image: twitter.com/hirakawazoo
image: twitter.com/hirakawazoo

Di Jepang, hewan-hewan yang lucu memiliki banyak penggemar, entah itu kucing, anjing, kelinci, atau hamster, mereka begitu digemari, bahkan para pemiliknya membuatkan akun sosial media untuk mereka. Tentunya akun sosialnya sendiri memiliki penggemar dalam jumlah yang banyak dan dipenuhi dengan berbagai komentar. Kini, hewan-hewan lucu di Jepang semakin bertambah dengan kehadiran bayi berang-berang Asia ini.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, sepasang bayi berang-berang Asia yang sangat lucu di Kebun Binatang Hirakawa di Kyushu, Jepang telah menyebabkan konten twitter Kebun Binatang Hirakawa tersebut menjadi padat karena dipenuhi berbagai komentar tentang mereka. Padahal kebun binatang tersebut biasanya mem-posting foto-foto hewan mereka beberapa kali sehari.

Berang-berang Asia kecil yang lahir pada tanggal 2 Maret ini pertumbuhannya begitu cepat, saat lahir mereka berbobot 60 gram, namun kini sudah mencapai berat 300 gram. Mata mereka juga telah terbuka dan mereka mulai bergerak-gerak. Kalau kalian menyukai mereka kunjungi kebun binatang ini, atau setidaknya follow akun twitter-nya sekarang juga.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT