SHARE THIS ARTICLE

Ada sebuah artikel yang sangat unik, yang sedikit berbeda dari yang biasanya. Ini adalah tentang batu nisan di Jepang.

batu nisan jepang (1)

Ada berbagai macam batu nisan yang tersedia dari sudut pandang harga dan jenis, tapi kita tidak pernah tahu mana yang terbaik. Untuk alasan tersebut, artikel ini bertekad untuk mempelajari batu nisan manakah yang membuat orang-orang yang telah meninggal menjadi bahagia dan lebih puas.

Tapi bagaimana kita bisa mempelajari hal seperti itu? Ya, ini adalah sebuah misteri besar. Tampaknya artikel ini meminta bantuan media spiritual freelance berumur 82 tahun, yang telah berlatih di sebuah gunung suci di wilayah Tohoku untuk waktu yang lama.

Ok, jadi wanita ini, yang disebut Ume-san, bisa memanggil arwah dari orang yang telah meninggal dan membiarkan mereka merasukinya sehingga orang-orang bisa langsung bertanya apa yang dipikirkan arwah tersebut tentang batu nisan melalui dirinya.

Kedengarannya sangat tidak pasti, tetapi jika wanita ini telah berlatih di gunung suci, sepertinya harus percaya…

Untungnya, Ume-san berhasil mendengar dari 100 arwah dari orang yang telah meninggal, dan hasilnya muncul sebagai berikut;

1. Batu granit 43pt.

batu nisan jepang (2)

2. Batu marmer 36pt.

batu nisan jepang (3)

3. Batu andesit 16 pt.

batu nisan jepang (4)

Ok, jadi sepertinya granit adalah batu nisan yang cukup populer di antara semua arwah.

Menurut penelitian Ume-san, tekstur dari granit membuat arwah dari orang yang telah meninggal merasa nyaman, dan batu marmer menarik para wanita dengan keindahannya.

Wow, tampaknya ada lebih banyak hal untuk dipelajari…

COMMENT