SHARE THIS ARTICLE

Dari siaran hari ini pada tanggal 6 April dan seterusnya, TOMOMI dari SCANDAL akan ditambahkan sebagai anggota reguler baru di acara Fuji TV, Shin Domoto Kyoudai.

scandal-tomomi-shindomoto (1)

scandal-tomomi-shindomoto (2)

TOMOMI akan tampil sebagai bassis di acara live studio sebagai anggota dari Domoto Brothers Band, dan juga akan berpartisipasi dalam rekaman sesi bincang-bincang. Semoga setiap orang memperhatikan bagaimana ia menunjukkan karakternya bersama para senior regulernya seperti Noriyuki Makihara, Takanori Nishikawa (T.M.Revolution) dan DAIGO.”

scandal-tomomi-shindomoto (1)

Tamu kali ini ini adalah Ayame Gouriki dan Rei Okamoto, yang berakting bersama-sama di film, L▽DK yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 April. Di sesi bincang-bincang, kita akan mengenal episode tentang tipe anak-anak seperti apa mereka ketika mereka masih muda, ditambah minat dan bakat khusus mereka dan lain sebagainya yang akan dibahas. Sekali lagi, akan ada pembicaraan dari Gouriki dan seterusnya, dengan Koichi Domoto, Tsuyoshi Domoto, dan Toshihiko Takamizawa.

scandal-tomomi-shindomoto (3)

Di acara live studio, Okamoto yang memiliki pengalaman dalam kegiatan menyanyi akan menyanyikan lagu Tooku Tooku dengan Noriyuki Makihara. Lagu Tooku Tooku adalah lagu yang Okamoto dengarkan saat ia sedang terpuruk untuk bangkit kembali.

scandal-tomomi-shindomoto (4)

Shin Domoto Kyoudai mengudara tadi malam (6 April) dari pukul 23:15 (JST/waktu Jepang).

Source : fuckyeahscandalband.tumblr.com
COMMENT