SHARE THIS ARTICLE

Comiket 89 Barang Gratis

Kantung tipis tapi ingin pergi ke Comiket? Bukan masalah, karena jika uang saku kalian hanya cukup untuk membayar tiket masuk dan transportasi ke sanapun, kalian tidak akan pulang dengan tangan kosong, malahan, cukup banyak booth yang memberikan berbagai materi promosi yang dapat kalian bawa pulang tanpa membayar sepeser pun! Tengok sama-sama yuk, barang-barang gratisan apa saja sih yang dibagikan di Comiket 89 pada 29-31 Desember lalu?

Comiket 89 Barang Gratis 1
Komik ‘Comic Pool’ / Ichijinsha

Kalau kalian berkunjung ke booth Ichijinsha, perusahaan penerbit beberapa majalah manga seperti Monthly Comic Zero Sum dan Comic Yuri Hime ini akan membagikan sebuah booklet berisi 6 manga pendek yang tampak mempromosikan majalah berbasis web hasil kerjasama mereka dengan pixiv.

Comiket 89 Barang Gratis 2
Sticker ‘Kuma Miko’ / Marui

Semakin ke sini, makin banyak perusahaan non-anime yang merambah dunia anime untuk mempromosikan produk-produk mereka, dan Comiket kali ini menandakan pertama kalinya supermarket Marui memasang booth, dan berkolaborasi dengan anime Kuma Miko: Girl Meets Bear yang akan tayang pada April 2016 mendatang.

Comiket 89 Barang Gratis 3
Komik ‘Mikasa no Usui Hon’ / MIKASA

Mikasa?! Bukan, bukan Mikasa yang jago bunuh Titan itu, tapi toko peralatan olahraga yang juga mencoba memakai media komik untuk promosi.

Comiket 89 Barang Gratis 4
Majalah ‘Dengeki Hacka Doll Mobage’ / Hacka Doll x Mobage

Majalah yang ini disertai dengan poster, lho! Berisi fitur-fitur Hacka Doll, Strike Witches, dan Idol Master special onsen, majalah ini akan menjadi bonus berharga bagi penggemar 3 judul anime/game tersebut.

Comiket 89 Barang Gratis 5
Komik ‘Dengeki no Usui Hon’/ NHK

Sebagai lembaga penyiaran nasional Jepang, NHK seakan sudah menjadi bagian sehari-hari dari kehidupan para warga negeri sakura, dan di tahun ke-2 mereka di Comiket ini, kalian bisa mendapatkan komik berisi episode spesial Nintama Rantarou (yang sudah tayang di NHK sejak 1993) dan beberapa fitur serta manga lainnya, dengan mengisi kuesioner di booth NHK.

Tak hanya booth-booth perusahaan saja, tapi sejumlah circle doujinshi amatir juga ada yang memberikan materi promosi gratis, lho! Jadi, rajin-rajinlah mengecek media sosial doujinka favorit kalian sebelum datang ke event ini, ya~

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT