SHARE THIS ARTICLE

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (1)Tidak hanya berjaya di dunia teknologi, sepertinya Jepang juga tidak pernah kehilangan ide-ide kreatif dalam menciptakan sebuah inovasi perangkat yang terbilang unik. Setelah sukses menciptakan boneka seks, robot raksasa, hingga kaos pamer belahan dada, negeri Sakura ini juga membuat patung manekin yang berbentuk paha wanita.

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (2)Ide unik ini berawal muncul dari sebuah toko suvenir di Jepang. Replika paha wanita ini dibuat untuk merasakan kembali sensasi tidur di pangkuan ibu setelah melalui perjalanan panjang di pesawat. Atau bisa juga untuk para pria jomblo yang butuh kenyamanan seorang wanita.

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (3)Seperti yang dikutip Daily Mail, bantal ini terinspirasi dari masa-masa kecil setiap orang yang mungkin pernah tertidur di pangkuan ibu yang terasa begitu nyaman. Patung berbentuk wanita yang sedang duduk bertekuk lutut ini diperuntukkan bagi para pria jomblo yang haus kasih sayang.

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (4)Bantal bernama Hizamakura Lap Pillow ini terbuat dari bahan polyurethane dan memakai polyester untuk roknya. Beberapa bulan sebelumnya, di Jepang juga menciptakan boneka berbentuk seorang pria untuk menemani tidur para wanita kesepian.

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (5)Bagi Anda yang tertarik untuk memilki bantal ini, Hizamakura Lap Pillow ini dijual di toko oleh-oleh, Japan Trend Shop dengan deskripsi produk: “Lembut dan elastis ketika disentuh, dan sempurna untuk meletakkan kepala Anda. Anda akan terkejut bagaimana nyaman dan nyata rasanya!

Bantal Pangkuan Buat Para Jomblo (6)Siapa juga yang nggak tertarik ya? Buruan beli sebelum kehabisan!

Source : sooperboy.com
COMMENT