SHARE THIS ARTICLE

Tahukah kalian jika perang bantal merupakan olahraga resmi di Jepang? Dan ada sebuah bantal yang khusus didesain untuk olahraga ini? Dan bantal tersebut diakui oleh  Asosiasi Perang Bantal Jepang?

pillow-fighting-Japan2-550x355

Pada akhir Februari lalu, sebuah perusahaan Jepang Makura Kabushikigaisha merilis sebuah bantal khusus yang didesain untuk sebuah perang bantal. Bantal ini dibuat dengan desain yang lebih lembut namun lebih kuat. Isi bantal sudah diperhitungkan sedemikian rupa agar tidak mencederai lawan ketika dipukulkan ke badan atau wajah mereka.

Asosiasi perang bantal Jepang memiliki sebuah turnamen resmi. Turnamen bertajuk “All Japan Pillow Fighting Tournament” ini digelar di kota Ito. Seluruh tim bertanding memperebutkan hadiah utama sebesar 1000 $. Peraturan pertandingan ini mirip dodge ball, namun lebih heboh!

pillow-fighting-Japan-550x364

Setiap tim terdiri dari 5 orang dan tiap anggota tak boleh melewati batas lapangan pertandingan saat bertanding (lapangan berukuran 356 kaki persegi). Dan ketika peluit tanda mulai pertandingan sudah dibunyikan maka bersiaplah kalian untuk menonton sekumpulan orang yang saling melempar bantal dan berlindung menggunakan selimut. Meski senjata terbuat dari bantal, jika dipukulkan sekuat tenaga dalam suasana pertandingan tentu cukup untuk membuat kalian terpental dan merasa sakit kepala.

Bantal khusus untuk perang bantal nampaknya telah membuat olahraga perang bantal di Jepang sebagai salah satu olahraga teraman di dunia,selain salah satu yang paling aneh.

Source : odditycentral.com
COMMENT