SHARE THIS ARTICLE

32140-hanedapost_reg

Jika Anda pernah ingin terbang ke Tokyo tetapi tidak ingin keluar uang untuk hotel, inilah suatu peristiwa yang Anda dapat (pura-pura) hadir tanpa pernah meninggalkan bandara!

Dalam perayaan ulang tahun pertama untuk ekspansi dan penerbangan internasional meningkat, bandara internasional Haneda Airport Tokyo akan menjadi tuan rumah dari acara dua hari yang disebut Haneda International Music Festival pada 28-29 Maret 2015.

Acara ini bekerjasama dengan sepuluh festival animasi di seluruh dunia, dengan seniman internasional dan domestik turut diundang. Mereka ingin menyampaikan keindahan Jepang dengan mempromosikan konsep “Made in Japan“, tidak hanya melalui barang-barang, tetapi juga melalui arsitektur dan lokasi bandara Haneda yang unik.

Youmacon (USA), Anime Weekend Atlanta (USA), Salon del Manga (Spain), Manga Expo Tanger (Morocco), Polymanga (Switzerland), Rock My Geek (France), Smash! (Australia), and Comic Festa (Malaysia) telah dikonfirmasi untuk berkolaborasi dengan Festival Anime mendatang. Masing-masing tempat akan mengadakan audisi untuk memilih artis yang akan mewakili wilayah mereka untuk tampil pada festival di Haneda Airport.

Band rock Loverin Tamburin, yang dikenal melalui lagu pembuka Makai Senki Disgaea berjudul “Aishitageru” dan “Mo· o!“, lagu penutup dari Nanatsuiro Drops, akan menjadi tuan rumah di festival tersebut.

Berikut video pesan-pesan dari penyelenggara di Jepang dan di Perancis:

Source : japanator.com
COMMENT