SHARE THIS ARTICLE

Bandai telah mem-posting video yang menampilkan Psycho-Pass Dominator dari lini Proplica, dan replika senjata itu tampak sempurna baik bagi para kolektor maupun penggemar cosplay. Replika senjata itu tidak hanya memiliki lampu-lampu yang menyala yang meniru fungsi Dominator dari anime-nya, replika senjata itu bahkan memiliki suara yang diisi oleh aktris pengisi suara Dominator yang sebenarnya, Noriko Hidaka.

Video-video demonya menunjukkan replika senjata tersebut diaktifkan, mendaftarkan penggunanya (Shinya atau Akane), mengukur Koefisien Kejahatan, dan menyangkal pengguna yang tidak valid.

Dominator ini berukuran sekitar 360 mm (kira-kira 14.2 inchi), dan menawarkan tekstur yang realistis. Replika senjata  ini dilengkapi dengan lebih dari 30 lampu LED multi-warna, yang memungkinkan penggunanya untuk menghidupkan kembali hampir setiap adegan dari anime-nya. Mainan ini juga dilengkapi dengan sebuah rak display, yang dirancang untuk meniru rak senjata yang terlihat dalam serinya.

Replika senjata ini diharapkan akan dipasarkan pada bulan Januari 2015. Mereka yang tertarik untuk membeli salah satunya harus mulai menabung dari sekarang karena masing-masing harganya 21.600 yen (sekitar US$ 197,63).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT