SHARE THIS ARTICLE

main

Telah diumumkan pada one-man live ulang tahun ke-8 SCREW, “NEVERENDING BREATH” di Akasaka BLITZ, Jepang pada tanggal 20 April bahwa album baru mereka berjudul “PSYCHO MONSTERS” akan dirilis pada tanggal 20 Agustus, meskipun rinciannya belum diumumkan.

Selain itu mereka akan mengadakan live terbatas Siesta “ROYAL NIGHT SHOW Vol.XI ~MNBの挑戦状(MNB no chousenjou)~” di Takadanobaba AREA pada tanggal 23 Juni, “ROYAL NIGHT SHOW Vol.XII 俺はまだまだこんなもんじゃねぇ。他は必然とこんなもんです。(Ore wa mada mada konna mon’janee. Hoka wa hitsuzen to konna mon’desu.)” di Takadanobaba AREA pada tanggal 22 Juli dan “ROYAL NIGHT SHOW Vol.XIII KZKの非公式集会(KZK no hikoushiki shuukai) ~燃え上がれ裸の闘争心(Moeagare hadaka no tousou kokoro)~” di Takadanobaba AREA pada tanggal 5 Agustus.

Mereka juga akan menggelar tur live mereka “INNER PSYCHOLOGICAL WORLD” dari NEW SIDE BEACH pada 13 September dan hingga Kanazawa AZ pada tanggal 5 November.

Dan akhirnya mereka akan mengadakan tur live mereka “INNER PSYCHOLOGICAL WORLD [METEMPSYCHOSIS]” dari TSUTAYA O-nest pada tanggal 16 November dan hingga tur final di Shibuya AiiA Theater Tokyo pada tanggal 28 Desember.

Source : edohsama.blogspot.com
COMMENT