SHARE THIS ARTICLE

scandal_1411973910_af_orgAnime Central telah mengumumkan pada hari Senin bahwa band beranggotakan empat gadis, SCANDAL, akan tampil di konvensi tersebut sebagai bagian dari tur dunia mereka pada hari Jumat, 15 Mei di Rosemont Theater di Illinois. Para anggota band itu juga akan hadir di seluruh konvensi tersebut.

Para pengunjung dapat menghadiri konser mereka dengan lencana Anime Central mereka. Tiket untuk tempat duduk premium di dekat lantai panggung juga akan dijual. Tempat duduk umum untuk konser tersebut tidak disediakan.

Tur SCANDAL telah menjual habis tiketnya di berbagai tempat di Jepang. Grup ini juga akan tampil di Le Bataclan di Paris pada tanggal 25 April, The Islington Academy di London pada tanggal 26 April, Westadthalle di Essen, Jerman pada tanggal 30 April, Wall di Taiwan pada tanggal 10 Mei, dan MacPherson Stadium di Hong Kong pada tanggal 29 Mei. SCANDAL juga berencana konser di Singapura dan Meksiko.

Band ini pernah membawakan lagu tema untuk Bleach, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Loups-Garous, Star Driver, dan terakhir untuk film Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction di musim panas ini.

Band ini sebelumnya pernah tampil di konvensi AM2 California tahun 2011.

Anime Central akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Mei di Hyatt Regency O’Hare dan Donald E. Stephens Convention Center di Rosemont, Illinois.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT