SHARE THIS ARTICLE

Di awal bulan ini, telah terungkap bahwa band rock bentukan mantan member KAT-TUN Koki Tanaka telah memulai aktifitasnya secara resmi. Saat ini, mereka telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event pertamanya “INKT Fan Meeting Vol.1′ pada tanggal 6 November di Jepang.

Event ini akan digelar di suatu tempat di Tokyo untuk member fans club saja. Sementara tempatnya belum diungkap, diperkirakan tempatnya dapat menampung lebih dari 1000 orang.

Dua hari setelah event, band ini akan merilis album debut “INKT” (tanggal 8 November). Albumnya juga akan dirilis secara digital melaui iTunes Store, bersama dengan 2 lagu lainnya berjudul “Zutto” dan “Nobody Knows” yang hanya akan tersedia dalam bentuk digital.

Koki, sang vokalis, menyatakan, “(Jika) dibandingkan dengan sebuah panggung yang layak, (acara) ini lebih menyerupai sebuah panggung debut, tapi aku telah menunggu-nunggu saat dimana kami akhirnya dapat berdiri dan bernyanyi di atas panggung. Untuk semua orang yang telah menanti kami, aku akan bekerja lebih keras untuk menghadirkan (karya-karya kami) pada kalian walaupun memerlukan waktu (kerja) dua kali lebih cepat.”

INKT resmi terbentuk pada bulan November tahun lalu. Ke-5 member yang membentuk band ini adalah KOKI (vokal), juga dikenal sebagai Koki Tanaka, mACKAz (bass/ex. HIGH and MIGHTY COLOR), SASSY (drum/ex. HIGH and MIGHTY COLOR), Kei (gitar), dan kissy (keyboard).

Source : TokyoHive
COMMENT