Band Jepang, Sleepy.ab kehilangan drummer mereka


jepang_sleepyab
Sleepy.ab
jepang_sleepyab
Sleepy.ab

Band Jepang, Sleepy.ab baru saja memberitahukan bahwa drummer mereka Hideki Tsuha akan keluar dari band dikarenakan selera musik yang berbeda. Disamping perbedaan itu, para member mendukung Hideki untuk tetap berkarya di musik yang disukai nya.


Sleepy.ab memberikan komen pada OHP mereka tentang keputusan Hideki.

[quote align=”center” color=”#999999″]Pada kesempatan kali ini, drummer kita Hideki Tsuha memiliki keputusan untuk keluar. Ini bisa terjadi ketika kita memiliki perbedaan yang besar untuk kedepannya dalam hal aliran bermusik kami. Kami percaya setelah kami bekerja bersama sama untuk waktu yang cukup lama, kami akan tetap mensupport nya untuk masa depannya. Kita mengantarkan musik dari sapporo dan akan tetap di jalur yang sama, terima kasih buat semuanya yang sudah mensupport kami.”[/quote]

Untungnya band ini tidak mengambil hal ini sebagai sesuatu yang akan menghancurkan mereka, mereka berjanji kepada para penggemar bahwa mereka akan melanjutkan perjalanan mereka dengan tiga member terlebih dahulu dan masih ada beberapa konser yang harus mereka jalankan serta rekaman untuk album terbaru mereka tahun ini dengan drummer adisional.



What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station
Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes