SHARE THIS ARTICLE

Bake-kujira adalah hantu paus yang memiliki penampilan menyerupai kerangka dan merupakan hantu laut yang ditakuti di Jepang, karena hantu ini sering menggunakan kutukannya untuk menyerang penduduk sekitar. Kutukan tersebut seperti kelaparan, wabah penyakit, dan bencana. Para nelayan Jepang mengklaim bahwa Bake-kujira adalah jiwa-jiwa dari ikan paus yang hidup di masa lalu, yang dibunuh karena keserakahan manusia, dan para paus tersebut datang kembali dalam wujud hantu untuk membalas dendam.

800px-Bake-kujira

Ciri-ciri kedatangan dari hantu ini adalah selalu ada kawanan burung yang berputar-purat di sekitar permukaan laut. Para nelayan mengklaim bahwa setelah melihat penampakan hantu ini, mereka mencoba melemparkan tombak untuk membunuhnya tapi hasil yang didapat adalah nihil karena yang didapat para nelayan adalah kutukan dari hantu paus tersebut.
bake_kujira_by_zaphy1415926-d3al64l
Jika kalian memang mempunyai nyali untuk berburu hantu ini, kalian dapat menemukannya di prefektur Shimane. Dan tentu saja jangan sekali-kali membawa tombak untuk memburunya karena alih-alih membawa bangkai paus, yang akan kalian dapatkan akan sama dengan nasib para nelayan yang telah mencoba memburu hantu ini sebelumnya.
Source : japanrealm.com
COMMENT