SHARE THIS ARTICLE

gpgclrgmhqibzsyr0wbu

Biasanya yang ada di kepala kita saat kata “ulang tahun” diucapkan adalah sebuah pesta istimewa, makanan dan kue yang lezat, berkumpul bersama keluarga dan teman. Tapi tidak untuk perayaan ulang tahun khas anak muda di Jepang, mereka merayakan ulang tahun dengan beberapa cara yang mungkin dapat dikatakan konyol yang bahkan mungkin bagi orang yang merayakan ulang tahun pada hari itu, dia seperti baru saja keluar dari adegan film horor. Bagi sebagian tradisi ulang tahun di Jepang mungkin sama dengan tradisi ulang tahun khas anak muda di negara kita, yaitu dengan cara melemparkan creampuffs ke wajah orang yang ulang tahun. Namun sekarang tradisi tersebut sudah sedikit “dimodifikasi”, mereka memutuskan untuk menambah 20 item campuran seperti tepung, telur, mayonaise, saus tomat, soda, saus panas, pelumas, dan sisa makanan. Mungkin beberapa foto di bawah ini dapat mewakili penderitaan orang yang berulang tahun di Jepang.

zqtvlqdw0iv7pz6jqohy

ia6cwpdgvatgk8wusdee

jjiwynliuibihugyw5rw

yqg3pjcrjjx8vvuuskbj

zeo31il7exmdobjoagvu

Bagaimana? sungguh menyeramkan bukan. Mungkin gambar-gambar di atas bagi sebagian orang dapat membuatnya tertawa, tapi itu tidak berlaku bagi si objek penderita. Beberapa orang Jepang akan marah dengan perayaan seperti ini. Bahkan ada orang Jepang yang telah diperlakukan seperti gambar di atas dan berkomentar di 2ch, sebuah papan buletin terbesar di Jepang, dan ia pun berkomentar “Saya bahkan tidak ingin menganggap mereka sebagai orang dari Jepang yang sama dengan saya karena orang-orang itu benar-benar gila“.

Tapi jangan salah paham jika semua perayaan ulang tahun di Jepang dirayakan dengan cara seperti ini, karena masih banyak orang Jepang yang merayakan hari jadinya dengan tradisi berkumpul dengan kehangatan keluarga ataupun teman-teman terdekatnya.

Tertarik untuk mencobanya saat teman atau kerabatmu merayakan ulang tahun? Yang jelas tradisi ini tidak dianjurkan untuk orang yang lebih tua dari kalian.

Source : japanrealm.com
COMMENT