Bagaikan Dunia Milik Berdua! Inilah Pengakuan Para Pasangan di Jepang


Dunia Milik Berdua
(featured image: SPICE)

Hal yang paling membahagiakan di dunia adalah dicintai oleh seseorang. Menyadari bahwa kalian sedang dicintai oleh si dia yang kamu sayangi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Beberapa pasangan Jepang mengaku bahwa cinta harus dapat dirasakan dan diungkapkan, berbagai hal di bawah ini adalah hal-hal yang membuat seseorang merasa dicintai dan juga membuat para pasangan merasa dunia hanya milik berdua.


Diajak Berbicara

Seseorang yang mendapatkan masalah pasti membutuhkan teman untuk berbicara. Hal tersebut akan sangat membahagiakan apabila teman tersebut adalah pacar atau kekasih kita yang sangat kita cintai.

Banyak melakukan skinship

Skinship yang dilakukan adalah seperti pegangan tangan, sentuhan, pelukan atau bahkan kecupan. Sentuhan akan terasa sangat menenangkan apabila dilakukan oleh seseorang yang dicintai loh!

いつまでもL♡VEでいようね。 そして応援してくれる皆んないつもありがとう。


A post shared by 那須泰斗 (@taitonasu) on

Mendengar kisah mengenai apa yang ia lakukan setiap hari

Meski tidak bisa bertemu, hati akan terasa tenang apabila si dia menceritakan mengenai kegiatannya setiap hari tanpa ada yang dirahasiakan.

Mendengar ungkapan cinta

Meski sudah pacaran beberapa lama, ungkapan cinta tetap sangat indah apabila keluar dari mulut dari seseorang yang kita sayangi. Kita juga tidak akan pernah bosan mendengarnya.

誕生日、、最後の最後に目隠しでディズニーホテルに。❤︎ わたしの友達、家族、たくさんのメッセージが入ったコルクボードに、朝から晩までたっくさんの事を考えて祝ってくれて。 不器用なたいとやからこそそれがすごくすごく嬉しくて、たっくさん嬉し泣き。 ほんとうに素敵な最高の20歳のはじまり、誕生日になりました。 こんな素敵な人がそばに居てくれるならこれからどんな事でもきっと乗り越えられる気がします。 いつもそばにいてくれて、たくさんの愛を本当にありがとう。ただただ愛しています。 #幸せ#大好きな人#出会いに感謝#happybirthday #誕生日#誕生日サプライズ#ディズニーランドホテル#ディズニー#ディズニーランド#ディズニーシー#東京#japan##popteenモデル #popteen#love

A post shared by 徳本夏恵([email protected]なちょす) (@nachos_kimono) on

Dikhawatirkan ketika sakit

Ketika sakit, semua orang sangat butuh akan perhatian. Ketika pacar kita khawatir dengan kondisi kita, rasanya seperti motivasi untuk kembali sembuh dan juga menjadi obat manjur bagi diri kita.

Meski sibuk, si dia tetap berusaha untuk bertemu

Saat tidak dapat bertemu, pasti kita akan merasa khawatir. Apalagi kalau alasannya karena dia sedang sibuk. Namun semua akan terasa berbeda ketika dia berusaha untuk bertemu walau hanya dengan waktu sebentar. Beberapa menit atau jam itu pun terasa seperti dunia milik berdua, bukan?

(featured image: SPICE)

Source : Goo Girl

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
8
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
12
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes