SHARE THIS ARTICLE

BABYMETAL telah mengunggah video trailer untuk tur dunia pertama mereka. Tur akan dimulai pada 1 Juli 2014 di Prancis, dilanjut pada tanggal 3 di Jerman serta 5 dan 7 Juli di Inggris. Tak ketinggalan juga tanah asal mereka, Jepang pada 14 September.

10325409_677041189009817_6213840787574319822_n

Video ini semacam dokumentasi dari penampilan BABYMETAL di Nippon Budokan. Ada beberapa cuplikan lagu yang ditampilkan di video ini di antaranya Megitsune, Catch Me If You Can, dan Uki Uki Midnight. Suasana menjadi klimaks saat intro di lagu Ijime Dame Zettai di mana MOAMETAL dan YUIMETAL berlarian di atas panggung yang melingkar. Tak hanya menikmati suara dari para member BABYMETAL, penonton di sana juga menikmati live band BABYMETAL yang enerjik bernama Kami band.

Ditampilkan juga album BABYMETAL yang menjadi no. 1 di tangga iTunes di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan menjadi no. 1 di tangga album rock iTunes di Taiwan, Singapura dan Jepang. Juga menjadi 10 teratas di 9 negara dunia yaitu Amerika Serikat, Inggris, Asutralia, Kanada, Irlandia, Taiwan, Singapura, dan Jepang dan juga masuk dari 4 kategori Billboard. Dan berbagai prestasi dunia BABYMETAL lainnya.

Ditambah lagi ada beberapa teks komentar singkat dari band dan media besar dunia tentang BABYMETAL. Video ditutup dengan perkenalan member BABYMETAL yang masuk ke dalam peti dan list jadwal tur dunia mereka.

Simak selengkapnya di sini:

Source : babymetal.jp
COMMENT