SHARE THIS ARTICLE

Website untuk majalah fashion Inggris iD saat ini menampilkan grup idola Jepang, Babymetal. Melalui online kalian dapat menemukan sebuah wawancara dengan tiga wanita muda Jepang ini, yang “membawa kawaii-metal untuk dunia”.

baby-metal-kawaii-idol-band-japanese-i-d-magazine

Sebagian gothic Lolita, sebagian heavy metal, Babymetal baru saja muncul di Sonisphere bersama dengan bintang-bintang seperti Iron Maiden. Tiga anggotanya adalah SU-METAL (16 tahun), YUIMETAL (15 tahun) dan MOAMETAL (15 tahun), yang pasti tahu bagaimana melakukan scream.

iD mengklaim bahwa “album debutnya Babymetal langsung melesat menuju puncak tangga lagu di seluruh dunia, dengan suara unik yang menggabungkan Slayer dengan tarian terbaik.” “Ini mengagumkan. Dengan energi yang luar biasa dan penampilan yang tidak seperti apa yang pernah Anda lihat sebelumnya, legenda baru telah lahir.”

Berikut adalah beberapa kutipan dari “wawancara penuh tawa menjelang pertunjukan pertama mereka di London, yang tiketnya telah terjual habis.”

Bagaimana Sonisphere?

SU-METAL: Ini adalah pertama kalinya kami tampil di panggung besar tersebut sehingga sebelum kami pergi kami sangat gugup. Para penonton banyak yang bersorak sehingga membuat kami sangat bahagia.

Kamu tampil di panggung yang sama dengan Iron Maiden, yang kamu katakan sebelumnya adalah band metal favoritmu, bagaimana dengan hal itu?

SU-METAL: Kami benar-benar berdiam di lokasi untuk menonton penampilan mereka dan kami seperti “Apakah kita benar-benar baru tampil sepanggung yang sama dengan mereka?” Itu benar-benar luar biasa.

Kamu bertemu dengan beberapa band metal legendaris juga!

SU-METAL: Ya! Di belakang panggung di Sonisphere kami memakai kaus BABYMETAL yang mendapat referensi dari band-band metal klasik seperti Anthrax, Slayer dan Megadeath, sehingga orang-orang mengenalinya dan datang untuk berbicara dengan kami. Jadi kami berfoto dengan beberapa artis yang benar-benar keren.

Coba jelaskan tentang dewa rubah…

SU-METAL: Kami tidak benar-benar tahu seperti apa dewa rubah karena kami belum pernah bertemu dengannya, tapi kami selalu memiliki pesan ini dari master kecil ini dan kami bertindak sesuai dengannya. Jadi kami melakukan tur Eropa ini karena panggilan tersebut. Kami telah berhasil mencapai begitu banyak hal yang kami tidak pernah impikan sebelumnya, sehingga kami benar-benar merasa bahwa ada dewa rubah menuntun kami.

Bagaimana musik metal membuatmu merasakan berbagai hal? Marah? Merasa kuat?

SU-METAL: Ini lebih berkaitan dengan hubungan saya dengan musik, tapi setiap kali saya melakukannya itu berbeda dengan bagaimana saya merasakannya secara normal. Saya sendiri cukup pemalu – saya tidak benar-benar pergi keluar untuk menari dan ber-headbang tetapi ketika saya menjadi SU-METAL dan melakukannya, itu tidak memalukan lagi. Jadi ketika saya melakukannya, ada penemuan-penemuan baru dalam diri saya.

Kamu mendukung Lady Gaga. Apakah kamu tertarik?

SU-METAL: Kami semua sangat senang! Ini masih terasa seperti mimpi.

Suaranya sangat berbeda dengan kawaii-metal, bagaimana kamu akan mengira reaksi para penggemarnya?

SU-METAL: Anda benar – dalam hal musik kami sama sekali berbeda, tapi kami sendiri tidak tahu tentang musik metal sebelum Babymetal. Ketika kami pertama kali mendengarnya kami pikir ‘apa-apaan ini?’ Tapi ternyata sangat menarik dan menikmatinya, jadi saya pikir para penggemar Lady Gaga yang biasanya tidak mendengarkan musik metal mungkin merasakan hal yang sama seperti kami.

Jika kamu tidak berada di Babymetal, apa yang kamu pikir akan kamu lakukan sekarang?

SU-METAL: Hanya pergi ke sekolah dan belajar seperti anak-anak biasa. Saya tidak berpikir kami akan memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri atau sesuatu seperti itu.

Karakter mana yang kamu sukai dan kamu pikir paling mirip kamu?

MOAMETAL: Anime favorit saya adalah “Love Live” dan ada karakter yang bernama Honoka Kosaka dan saya pikir saya paling mirip seperti dia, tapi karakter yang saya cita-citakan untuk menjadi dirinya adalah Nausicaa dari “Valley of the Wind”.

YUIMETAL: Saya ingin menjadi Little Mermaid sehingga saya bisa hidup di laut.

SU-METAL: Saya ingin menjadi gadis utama dalam Mama-Mia karena dia seperti seorang pemikir yang positif.

Berikut ini adalah trailer untuk tur dunia dari grup tersebut, yang dimulai pada bulan Maret di Tokyo.

     Dua tahun lalu yang lalu, di suatu negeri yang jauh… Ini adalah periode musik pop. Para idol pemberontak, menggebrak dari suatu markas tersembunyi di Jepang, yang telah meraih kemenangan pertama mereka melawan kerajaan musik yang membosankan. Selama pertempuran, dewa rubah kitsune-sama mengungkapkan senjata utamanya, BABYMETAL, grup kawaii-metal dengan kekuatan yang cukup untuk mengendalikan perlawanan metal dan mengembalikan kebebasan musik untuk galaksi…

Majalah iD telah menjadi majalah yang stabil selama lebih dari 30 tahun hingga saat ini, yang terkenal karena sampul depannya yang menarik mata dan membuat tersenyum dan liputannya tentang para elit fashion di dunia.

COMMENT