SHARE THIS ARTICLE

Setelah sukses menggelar tur di Prancis dan Jerman, BABYMETAL melanjutkan tur dunianya ke Inggris. BABYMETAL memeriahkan salah satu festival rock terbesar di Eropa bahkan dunia, Sonisphere. Sonisphere tak hanya menampilkan BABYMETAL saja, banyak band rock dan metal dari penjuru dunia termasuk band besar seperti Metallica dan Iron Maiden.

BABYMETAL yang sedang naik daun di kancah internasional, diberi hadiah untuk tampil di panggung utama yaitu Apollo Stage pada 5 Juli. Sebelumnya mereka dijadwalkan tampil di Bohemia Stage pada 6 Juli. Bisa dikatakan ini prestasi yang bagus untuk BABYMETAL bisa tampil di panggung yang sama dengan band internasional lain.

BABMETAL dengan live musik nya yaitu Kami Band total membawakan 5 lagu. Berikut setlist-nya :

  1. BABYMETAL DEATH
  2. Gimme Chocolate
  3. Catch Me If You Can
  4. Megitsune
  5. Ijime, Dame, Zettai

Meski banyak dari penonton masih bingung dengan penampilan BABYMETAL yang baru di dunia musik metal, tetapi mereka tetap antusias untuk menari dan ber-headbang bersama BABYMETAL. Terbukti di video yang berhasil diambil oleh media Metal Hammer. Video ini memperlihatkan BABYMETAL WALL OF DEATH. Sesuai namanya, para penonton akan melingkar mengosongi tengah lapangan, lalu setelah SUMETAL menyanyikan sedikit intro dari lagu Ijime Dame Zettai, para penonton akan memenuhi lapangan tersebut dengan berlari dan bertabrakan.

Berikut juga wawancara dengan BABYMETAL yang diliput oleh TEAMROCK

Ditambah juga beberapa foto yang berhasil dijepret oleh Rock Sound

Selanjutnya BABYMETAL masih akan melanjutkan turnya di Inggris tepatnya di The Forum London. Setelah itu mereka akan keluar Eropa menuju Amerika di The Fonda Theatre, Amerika Serikat.

Sources :
COMMENT