SHARE THIS ARTICLE

BABYMETAL memenangkan penghargaan Women of the Year 2015 dari VOGUE Jepang (1)

Baru saja beberapa hari yang lalu BABYMETAL memenangkan penghargaan khusus GQ Men of the Year 2015, dan sebelumnya juga telah banyak penghargaan yang telah diraih mereka, kini grup yang terdiri dari tiga gadis belia itu memenangkan penghargaan “Women of the Year 2015” dari VOGUE Jepang. Tanggal 26 November yang lalu, Babymetal menghadiri upacara penghargaan VOGUE Jepang di Meguro Gajoen di Tokyo dan atas kesuksesan mereka yang luar biasa sepanjang tahun, mereka pun diganjar penghargaan “Women of the Year 2015” dan “Rising of the Year 2015.”

Dilansir dari jpopasia.com, lagu favorit para anggota BABYMETAL, makanan favorit mereka selama tur di luar negeri, dan saat-saat favorit mereka di tahun 2015 pun mereka bicarakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan VOGUE Jepang. Karena merasa bahwa lagu “Road of Resistance” mampu membuka jalan baru untuk diri mereka tahun ini Su-Metal mengatakan bahwa lagu itu menjadi lagu favoritnya. Dari sejak saat ini dan seterusnya, ia berharap bahwa mereka akan mampu menempuh jalan yang baru.

Sementara itu Yui-Metal mengatakan bahwa ada begitu banyak makanan yang mereka sukai selama tur mereka di luar negeri, tapi ia merasa bahwa roti Prancis benar-benar lezat dan mereka pun mencoba sosis dan kentang Jerman yang dikenal lezat. Sedangkan Moa-Metal mengungkapkan bahwa karena ia mampu tampil di kota kelahirannya, Nagoya, maka Zepp Tour mereka di Jepang merupakan saat-saat favoritnya di tahun 2015.

(featured image: cinemacafe.net)

Source : jpopasia.com
COMMENT