SHARE THIS ARTICLE

babymetal-uk

BABYMETAL akan turut serta dalam salah satu festival outdoor terbesar di Inggris, SONISPHERE 2014 yang akan diadakan pada 4 – 6 Juli 2014. Metallica, Iron Maiden, dan The Prodigy merupakan nama-nama besar yang akan memeriahkan SONISPHERE 2014.

sonisphere

BABYMETAL menjadi satu-satunya musisi Jepang yang termasuk dalam line up SONISPHERE 2014. BABYMETAL akan tampil secara langsung di festival tersebut dan bergabung dengan sejumlah artis rock, metal, dan punk dari berbagai negara.

BABYMETAL telah menjadi fenomena yang viral di Jepang akan menghelat debut mereka di Inggris pada musim panas ini, tepatnya di SONISPHERE 2014. Dalam menanggapi keikutsertannya dalam SONISPHERE 2014, SU-METAL mengatakan, “Saya sangat tersanjung dapat bergabung dalama SONISPHERE Festival di Inggris.”, “Di sana akan terdapat banyak sekali berbagai musisi yang akan tampil dalam festival besar tersebut, saya berharap BABYMETAL dapat menampilkan sesuatu yang berbeda dan satu-satunya, dengan gaya metal yang unik. Ini akan menjadi kali pertama kali tampil di Inggris yang membuat kami menjadi gugup. Namun, kami juga sangat bersemangat dan mulai membayangkan bagaimana penonton yang akan hadir untuk melihat penampilan kami, seperti apa penampilan kami akan berlangsung, dan apakah para penonton akan menikmati penampilan kami. Kami berharap dapat melihat kembali penampilan dari Metallica-san, setelah sebelumnya kami telah melihat penampilan mereka di Summer Sonic di Jepang di mana kami sangat bersemangat untuknya.”, lanjut SU-METAL.

Bergabungnya BABYMETAL dalam SONISPHERE 2014 tidak lepas dari kesuksesan mereka. Video dari single terakhir mereka “Gimme Chocolate” mendapatkan lebih dari 5 juta viewers dalam waktu kurang dari 2 bulan. Sejumlah media massa mancanegara pun mulai melihat potensi dari BABYMETAL dan meliput mereka. Media-media tersebut diantaranya adalah Kerrang!, Metal Hammer, the Guardian, dan USA Today.

Source : sonisphere.co.uk
COMMENT